5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Selasa 27-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Untuk khasiat dari produk ini emang nggak perlu dilakukan lagi. Tapi dari segi harga memang terbilang mahal karena kisaran 700 ribuan untuk mendapatkan produk krim collagen ini.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

BACA JUGA:5 Krim Wajah Bikin Awet Muda Cocok untuk Usia 45 Tahun, Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Garis Halus!

5. Bio Essence Bio Bounce Collagen Essence Cream

Lanjut ke produk berikutnya ada Bio Essence Bio Bounce Collagen Essence Cream. Kualitas produk ini juga nggak kalah bagus dalam membuat kulit jadi tambah awet muda. 

Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak sarang burung walet dan juga whitening peptide. Kandungan tersebut dapat menutrisi kulit dengan baik sehingga tanda penuaan bisa disamarkan. Formulanya juga bagus untuk mencerahkan wajah. 

Tak hanya itu, Bio Essence Bio Bounce Collagen Essence Cream juga terdapat kandungan kapsul essence yang diperkaya dengan kolagen. Kandungan di dalamnya juga mampu menyerap ke bagian terdalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan lebih optimal. 

Untuk krim collagen dari Bio essence ini jauh lebih terjangkau karena cuman 200.000 aja dan udah bisa ditemukan secara online.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi kirim wajah dengan collagen terbaik yang bisa kamu coba. Pastikan sebelum mencobanya kamu mengecek ulang keaslian produk. 

Setelah itu cobalah gunakan secara telaten dan rutin. Dan rasakan adanya perbedaan di wajahmu dalam beberapa kali pemakaian secara rutin.(*)

Kategori :