Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

Selasa 27-08-2024,14:02 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Teknologi eSP+ atau Enhanced Smart Power juga tersemat pada jenis motor Honda PCX 160 ini. Dengan adanya teknologi tersebut membuat motor Honda PCX 160 dapat melakukan pembakaran dengan efisien. 

Dengan hal ini, maka menjadikan motor Honda PCX 160 menjadi salah satu jenis motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Oleh sebab itu sangat cocok untuk menempuh jarak yang jauh. 

3. Menggunakan Teknologi Smart Key System

Salah satu hal yang menjadi kelebihan Honda PCX yakni menggunakan smart key system. Hal ini tentu saja memudahkan pengguna dalam mengoperasikan motor Honda PCX. Motor ini juga akan sulit untuk dibobol oleh maling atau kejahatan lainya. 

Biasanya, dalam mengendarai motor, dibutuhkan untuk memposisikan yang pas pada kunci dan lubang kunci sehingga bisa dijalankan. Namun berbeda pada Honda PCX 160 ini yang bisa dioperasikan hanya dengan smart key system yang berbentuk remot.

4. Bagasi yang Luas

Tak hanya menggunakan teknologi smart key system, namun jenis motor ini juga sudah dibekali dengan bagasi yang luas dan besar. Dengan hal ini tentu saja bisa muat berbagai barang keperluan selama perjalanan. 

Dengan adanya ukuran bagasi yang luas, maka menjadikan motor Honda PCX 160 ini sangat cocok digunakan sebagai motor touring. Oleh sebab itu juga motor ini sangat pas untuk menemani perjalananmu yang jauh dan lama. 

BACA JUGA:Dua Teknisi Astra Motor Jateng Raih Prestasi Unggul pada AHM Technical Skill Contest 2024

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

5. Panel Meter Digital

Tak hanya bagasi yang luas, jenis motor ini juga sudah dibekali dengan panel meter digital. Informasi digital ini tentu sangat membantu kamu selama perjalanan jauh dan panjang. 

Beberapa fitur digital yang digunakan pada Honda PCX 160 yakni kecepatan, odometer dan lain-lain. Ini menjadi salah satu fitur yang canggih yang bisa bermanfaat bagi kamu. 

Itulah beberapa kelebihan Honda PCX yang jarang diketahui. Sebagai pecinta motor Honda kamu wajib tahu lebih dalam perihal kelebihannya.

Kategori :