3 DIY Masker Minyak Zaitun untuk Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda

Selasa 27-08-2024,18:18 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sudah tahu belum bagaimana cara meracik diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing yang benar? Kalau kamu ingin memiliki kulit yang awet muda, maka berikut ini ulasannya untuk kamu.

Penggunaan masker pada wajah ini mampu memberikan sejumlah manfaat seperti halnya dapat melembapkan, mencerahkan hingga mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati.

Adapun salah satu bahan alami yang bisa kamu jadikan sebagai bahan dasar masker adalah minyak zaitun.

Minyak zaitun ini diketahui memiliki beragam manfaat untuk wajah, seperti halnya mampu melembapkan kulit wajah, mengurangi jerawat hingga mampu mengurangi tanda penuaan pada kulit, antioksidan untuk wajah hingga mampu mengatasi masalah kulit yang terbakar sinar matahari.

BACA JUGA:5 Jus Awet Muda untuk Wajah Glowing di usia 40 Tahun ke Atas, Bagus untuk Kesehatan Tubuh!

BACA JUGA:5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah glowing dan awet muda meski sudah berusia lanjut, maka kamu bisa segera menggunakan diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing berikut ini.

Diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing

1.    Minyak zaitun dan madu

Diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing yang satu ini memiliki kandungan antioksidan dan mampu membersihkan pori-pori dan membuat kulit wajah kamu menjadi lembut dan cerah merata.

Diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing yang satu ini sangat bagus untuk kulit yang kering, masker wajah alami ini juga dapat memberikan sensasi relaksasi ketika digunakan.

Untuk membuat diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing ini kamu membutuhkan dua bahan yakni 2 sendok makan madu dan 1 sendok makan minyak zaitun.

BACA JUGA:Paket Lengkap! Daftar Skincare Rutin dari Emina di Bawah 30 Ribu Ekstra Melembabkan, Aman untuk Remaja

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Begini cara membuat diy masker minyak zaitun untuk wajah glowing:

Kategori :