3 DIY Racikan Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Ampuh Memutihkan Kulit Hitam Jadi Glowing dalam 1 Malam

Selasa 27-08-2024,15:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen kulit hitam jadi glowing dalam semalam? Cobain yuk, diy racikan lulur pemutih dari bahan alami ini!

Jika kamu merasa penasaran, maka ini waktu tepat untuk enyimakanya. Jadi, jangan kemana-mana dan simak resepnya sampai akhir!

Kulit hitam dan kusam kerap menjadi momok menakutkan. Apaagi, jika punya segudang kegiatan yang menimbulkan kondisi kulit semakin buruk. 

Jika kamu tengah mengalaminya, tenang aja. Karena, di kesempatan ini kamu akan di ajak untuk mencari jawaban bagaimana cara membuat lulur untuk memutihkan badan? 

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

Selain menggunakan produk pemutih badan seperti body lotion atau serum. Nyatanya, ada sederet bahan alami yang bisa kamu coba di rumah. 

Selain lebih aman, cara ini juga hemat di kantong. Jadi, kamu gak perlu bikin kantong bolong. Namun, untuk hasil yang maksimal perlu digunakan negantepat ya. 

Pas banget nih, ada tiga pilihan bahan alami yang bisa kamu coba. Tenang aja, semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah di dapur rumah. Lalu, seperti apa yang cara bikinnya? 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

DIY Racikan Lulur Pemutih dari Bahan Alami

Buat kamu yang penasaran, lulur apa yang bagus untuk memutihkan kulit? Mendingan, langsung aja yuk simak tiga diy resep lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki yang bisa kamu coba; 

1. Kopi Bubuk

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa memutihkan kulit? Maka, kamu bisa mencoba kopi bubuk sebagai pilihannya. Bahan alami satu ini tentu sudah tidak asing bukan?

Kopi sendiri memiliki kandungan berupa antioksidan yang berlimpah. Hal ini menjadikannya mampu mencerahkan kulit hingga mengangkat sel kulit mati.

Kategori :