4 Bedak Padat Viral Terbaik Mencerahkan, Menyatu dengan Kulit jadi Ngga Gampang Crack Awet Seharian

Selasa 27-08-2024,18:59 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cara biar tampilan makeup lebih flawless, berikut ada rekomendasi bedak padat viral terbaik mencerahkan dengan formula yang udah menyatu dengan kulit. Make up jadi lebih tahan lama nggak gampang crack.

Bedak udah jadi salah satu stuff wajib bagi para wanita. Yang nggak hanya harus ada di rumah, tapi juga untuk dibawa kemanapun bisa tampil lebih fresh dan cantik. 

Karena memang dengan menggunakan bedak dapat membuat tampilan wajah yang lebih cerah, bebas kilat, mulus, sehingga terlihat lebih flawless. Pembahasan kali ini ada beberapa rekomendasi bedak padat yang bisa mencerahkan wajah. 

Formulanya juga udah bagus karena mudah menyatu dengan. Makeup jadi lebih tahan lama dan tampak flawless.

BACA JUGA:3 DIY Racikan Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Ampuh Memutihkan Kulit Hitam Jadi Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:Ramai Artis Tanam Rambut, Ternyata Ini 4 Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat Cuma Pakai Bahan Dapur

Kira-kira ada bedak padat dari brand apa aja ya? Yuk simak informasi rekomendasi bedak padat berikut ini.

1. Makeover Perfect Cover Two Way Cake, Rp 130.000

Rekomendasi pertama ada dari Make Over. Siapa sih yang nggak kenal sama brand kecantikan satu ini, apalagi dengan produk makeupnya yang nggak pernah gagal.

Bedak ini cukup berbeda dari bedak padat lainnya. Karena pada Make Over perfect cover Two Way Cake terdapat kombinasi tertinggi antara perpaduan foundation dan bedak. Sehingga formulanya mudah menyatu dengan kulit. Efeknya antara bedak dengan kulit akan lebih menyatu dengan optimal.

Kulit wajah akan tampak lebih cerah natural. Partikel pada bedak ini juga punya tekstur yang halus dan lembut, jadi dari segi kualitas emang nggak main-main. 

Partikel ultra harus ini juga yang membantu menyerap kelebihan minyak dengan baik. Dapat mengcover ketidaksempurnaan dan menutup permasalahan kulit wajah seperti flek hitam dan noda bekas jerawat. 

Kelebihan lain dari bedak Ini juga udah waterproof. Formulanya juga akan menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi dengan baik.

BACA JUGA:Review Top 5 Bedak Padat untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Anti Nge-Crack dan Lebih Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Kategori :