4 Bedak Pemutih untuk Wajah Cerah Natural, Makeup Ngga Dempul Flek Hitam dan Pori Besar Hilang Mulai 20 Ribuan

4 Bedak Pemutih untuk Wajah Cerah Natural, Makeup Ngga Dempul Flek Hitam dan Pori Besar Hilang Mulai 20 Ribuan

Bedak pemutih untuk wajah cerah natural.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu tujuan menggunakan make up tentu biar bikin wajah tampak lebih cerah. Nah berikut ada rekomendasi bedak pemutih untuk wajah cerah natural yang bisa kamu coba. 

Rekomendasi bedak kali ini bakal aman kok digunakan untuk kamu baik yang suka make up tebal maupun yang tipis natural aja. Karena formulanya ringan dan bisa menyatu dengan baik di kulit wajah.

Sekarang sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan bedak dengan formula ringan dan menawarkan tampilan make up yang natural. Apalagi trend make up natural memang sedang digandrungi oleh para wanita dari berbagai kalangan.

Ada banyak bedak yang sebenarnya bisa kamu coba dan dijadikan make up produk sehari-hari. Namun Kalau kamu masih bingung kira-kira bedak apa ya yang bisa bikin cerah natural?

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Padat Azarine dengan Kandungan Skincare dan UV Filter, Efektif Menutup Pori dan Flek Hitam!

BACA JUGA:5 Bedak Pengecil Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tahan Minyak Seharian dan Hilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap

Berikut ada beberapa rekomendasi bedak untuk bikin wajah cerah natural yang bisa kamu coba.

1. Wardah Luminous Face Powder, Rp 46.000

Kalau ngomongin make up lokal bareng satu ini tentu nggak boleh ketinggalan. Jadi brand lokal legendaris Wardah sudah banyak mengeluarkan produk skincare dan make up yang banyak peminatnya nih.

Merupakan bedak pemutih yang diformulasikan agar cocok dengan kulit wanita Indonesia. Salah satu keunggulan bedak Wardah ini itu udah punya partikel micro powder yang akan bikin produk menempel dengan baik dan sempurna di kulit wajah.

Jadi kamu akan mendapatkan make up yang Flawless halus efektif menyamarkan noda hitam dan pori-pori besar. 

2. Purbasari Oil Control Matte Powder, Rp 20.000

Selanjutnya ada dari brand yang cukup legendaris dan terkenal lewat produk body care-nya seperti lulur. Tapi ternyata Purbasari juga mengeluarkan bedak padat yang bagus dengan harga terjangkau lho.

Formula dari Purbasari Oil Control Matte Powder udah menawarkan tampilan make up cerah natural. Seperti namanya bedak satu ini akan cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak karena punya kandungan oil control yang bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: