Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah dan Elegan untuk Menunjang Visual, Mulai Rp 2,1 Jutaan 

Rabu 28-08-2024,10:40 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Performa HP ini terbilang standar karena menggunakan chipset Unisoc T616 berpadu RAM 8GB yang bisa ditambah 2GB dan memori internal 256GB. 

Kinerjanya sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas harian. Hanya saja kurang cocok digunakan untuk bermain game-game yang berat. 

Pada sektor kamera belum dilengkapi lensa ultrawide namun memiliki kamera utama 50MP yang sudah lumayan bagus dan dibekali kamera selfie 32MP. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan Performa Maksimal, Dukung Android 14  dan Fast Charging Hingga 33W

BACA JUGA:Gak Main-Main! Ini 3 Hp Gaming Murah dari Tecno POVA RAM Besar, Baterai Jumbo, Internet Super Ngebut Anti Lag

Hal lain yang harus diperhatikan yaitu tanpa port USB jack audio dan tanpa slot microSD. Untuk harganya, Itel S23+ bisa kamu dapatkan mulai Rp 2,2 jutaan.  

2. Infinix Zero 30  

Rekomendasi HP yang kedua ada Infinix Zero 30. HP ini mampu memberikan tampilan premium kelas atas dengan layar lengkung 6,78 inci. 

Panelnya menggunakan AMOLED full HD plus dengan tingkat kecerahan hingga 950 nits dan terdapat pelindung Corning Gorilla Glass 5 dan mendukung refresh rate 120Hz. 

Tidak lupa dibekali sertifikasi IP54 untuk menjaga ketahanan debu dan percikan air. Nilai jual lain dari HP ini ada di sektor kamera depan 50MP yang bisa merekam video hingga resolusi 2K 30FPS. 

BACA JUGA:Selain iPhone, Ada 4 Rekomendasi HP Kamera Ultrawide Termurah, Harga 1-2 jutaan Hasil Foto/Video Sempurna

BACA JUGA:Masih Fresh! Ini Dia 3 HP Keluaran Baru di Agustus 2024 Harga Mulai 1 Jutaan, Begini Spesifikasinya 

Sementara di bagian belakang terdapat kamera utama 108MP ditemani dua kamera tambahan masing-masing 2MP.

HP ini ditenagai prosesor Mediatek Helio G99 yang disokong RAM 8GB dan internal 256GB. Untuk baterainya 5000 mAh dan didukung fast charging 45W yang dapat terisi dari 1-100% dalam 53 menit. 

Menariknya lagi, HP ini memiliki fitur Bypass charging yang akan mengantisipasi HP panas saat bermain game sambil mengisi daya. 

Sedangkan yang kurang dari HP ini yaitu belum dilengkapi jack audio dan slot untuk kartu SD. 

Kategori :