Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Rabu 28-08-2024,12:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Supra GTR 150 sendiri, hadir dengan desainnya yang ramping, dengan jok yang juga tidak terlalu tinggi, menjadikannya nyaman dikendarai, baik untuk harian ataupun touring.

Mengenai dapur pacunya sendiri, Honda Supra GTR 150 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dengan perpaduan transmisi 6 speed, yang gesit.

Selain itu, mesinnya juga sudah menggunakan teknologi PGM-Fi, yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin irit, jadi kamu tidak perlu khawatir boros pengeluaran.

BACA JUGA:Suka Bawa Banyak Barang Bawaan, Inilah 3 Motor Matic Honda yang Bagasinya Luas Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

3. Honda CBR150R

Rekomendasi motor kopling Honda murah bertenaga, selanjutnya ada Honda CB150R, yang menjadi salah satu motor kopling terlaris dari Honda.

Honda CB150R ini, hadir dengan bodi yang cukup bongsor dengan tampilan cukup agresif, berkat adanya penambahan striping pada bodinya, tentu saja menjadikan tampilannya semakin sporty.

Urusan dapur pacunya sendiri, Honda CB150R ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, berpendingin cairan, sehingga berkendara tetap aman dan nyaman.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 16,8 Hp pada putaran mesin 9.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,4 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Rela Antri, Honda Stylo 160 2024 Membawa Banyak Kelebihan untuk Konsumennya!

4. Honda CB150R Street Fire

Banyak yang mengatakan, kalau Honda CB150R Street Fire ini merupakan sebuah pesaing berat bagi Yamaha Vixion, apakah faktanya seperti itu?.

Motor ini sendiri, sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC dan transmisi manualnya 6 percepatan, jadi tidak heran kalau banyak konsumen yang menyukai motor ini.

Mengenai dapur pacunya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 12,4 kW pada putaran mesin 9.000 rpm.

Kategori :