Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

motor kopling irit bertenaga dan murah--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu seorang pria yang ingin tampil percaya diri di jalan raya, mungkin dengan motor kopling irit bertenaga dan murah ini, bisa menjadi solusinya.

Motor kopling memang identik dengan para kaum pria, sebab kebanyakan motor ini memiliki tampilan yang gagah, termasuk pada mesinnya pun bertenaga.

Saat ini, ada banyak pilihan motor kopling di Indonesia, baik yang menggunakan fairing ataupun yang tanpa fairing, sehingga lebih banyak pilihan untuk konsumen yang sedang mencarinya.

Melalui artikel ini, kami akan membantumu dalam mencari motor kopling irit bertenaga dan murah, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

1. Honda Verza

Rekomendasi motor kopling irit bertenaga dan murah, urutan pertama ada Honda Verza yang menjadi salah satu motor matic keluaran Honda paling banyak digemari konsumen.

Honda Verza ini, tergolong menawarkan harga yang cukup murah, yaitu diangka Rp 21 jutaan saja kamu sudah bisa membawa Honda Verza ini pulang ke rumah.

Generasi terbaru dari Honda Verza ini, menawarkan tampilan yang terkesan lebih retro dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sebab lampu bagian depannya berbentuk bulat.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc 1 silider, dan juga sudah dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar injeksi.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Bekas tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Rp 50 Jutaan, Dijamin Bikin Nyaman

Selain itu, demi menunjang kenyamanan dalam berkendara Honda Verza ini dibalut dengan velg berukuran 17 inci, dengan suspensi ganda pada bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: