Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

motor kopling irit bertenaga dan murah--Instagram/motorkutuaa

Tidak sedikit konsumen, memberikan julukan kepada Honda Verza ini sebagai motornya para kaum pekerja keras, selain perawatan simpel serta cukup mudah.

Ditambah lagi, tingkat konsumsi bahan bakar Honda Verza sangat irit membuatnya cocok banget untuk digunakan harian oleh para pemiliknya.

BACA JUGA:Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

2. Honda Megapro

Meskipun produksinya sudah dihentikan sejak tahun 2018, namun peminatnya masih cukup banyak karena Honda Megapro memang memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Honda Megapro sendiri, memiliki karakteristik yang mirip dengan Honda Verza, yaitu cocok untuk harian karena mesinnya bandel dan irit bahan bakar.

Honda Megapro sendiri, sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1999 dan berhasil memiliki 4 generasi di Indonesia, penjualannya memang selalu sukses di setiap generasinya.

Adapun generasi ini mencakup, Honda Megapro Hiu tahun 1999, Honda Megapro Primus tahun 2006, New Honda Megapro tahun 2010 dan New Honda Megapro Fi tahun 2014.

BACA JUGA:Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

Pada dua generasi awalnya, hadir dengan tampilan yang cukup klasik, yaitu dengan memiliki lampu depan berbentuk bulat dan juga suspensi belakangnya ganda.

Sementara dua generasi terakhirnya, hadir dengan desain yang tentunya lebih modern, dan harganya pun cukup terjangkau di pasaran motor bekas.

3. Yamaha Byson

Rekomendasi motor kopling irit bertenaga dan murah, selanjutnya ada Yamaha Byson yang hadir dengan menawarkan tampilan cukup gagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: