Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

Keunggulan The All-New Himalayan 450-youtube.com-Manuel Lucchese

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sang penakluk jalan! Beberapa keunggulan The All-New Himalayan 450 perlu kamu tahu. Sehingga bisa menunjang touringmu dengan baik. Yuk simak penjelasanya melalui artikel ini. 

Bagi kamu yang senang melakukan touring menggunakan motor maka pastikan memiliki motor yang memiliki spesifikasi yang mendukung untuk menerjang berbagai medan jalan. 

Salah satu jenis motor yang sesuai untuk touring yakni The All-New Himalayan 450. Jenis motor ini sudah terbukti nyata bisa menerjang berbagai medan jalan yang sulit dijangkau. 

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Berikut adalah keunggulan The All-New Himalayan 450 yang perlu kamu. Pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Keunggulan The All-New Himalayan 450

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor touring dengan gaya klasik, maka pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya, berikut adalah keunggulan The All-New Himalayan 450 yang perlu kamu, diantaranya adalah :

1. Performa Mesin

Salah satu hal yang paling wajib diketahui adalah performa mesin, bahkan untuk motor touring. Bagaimana tidak? Pasalnya motor touring baiknya memiliki performa yang lebih garang. 

Motor The All-New Himalayan 450 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 452 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat mampu untuk menempuh jarak yang jauh dan garang. 

Dengan kapasitas ini juga maka bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 40 ps pada 8.000rpm dengan torsi maksimum 40 Nm pada 5.500rpm. Motor jenis ini juga bisa penyaluran tenaga yang terkendali tanpa harus di-gas secara berlebihan.

Motor ini juga bisa mendukung untuk melewati medan jalan yang terjal, licin dan bebatuan. Motor The All-New Himalayan 450  juga bisa mudah menghasilkan traksi ketika sepeda motor berputar dengan baik. 

The All-New Himalayan 450  juga menggunakan mesin liquid-cooled pertama dari Royal Enfield. Jenis motor ini juga menggunakan setup pompa air dan radiator twin-pass terintegrasi untuk pendinginan optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: