4 Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Cocok Di Pakai Seharian dan Makin Wangi Saat Berkeringat

Rabu 28-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari rekomendasi parfum murah tahan lama di indomaret? Yuk, simak pembasahannya kali ini sampai akhir ya!

Siapa bilang, untuk tampil wangi seharian bahkan saat berkeringat butuh modal yang mahal? Ternyata, ada nlh sederet produk yang cocok kamu gunakan sehari-hari tanpa menguras kantong. 

Bau badan memang menjadi hal yang memusingkan. Apalagi, jika kamu punya segudang aktivitas padat yang memerlukan  penampilan maksimal sepanjang hari. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

Masalah semacam ini tentu membuat rasa percaya diri menurun bukan? Jika kamu tengah mengalaminya gak perlu khawatir. Karena, ada lho cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. 

Nah, salah satunya dengan menggunakan produk parfum. Tapi, tenang aja, semua produk yang direkomendasikan kali ini bisa kamu beli di indomaret terdekat. Makin menarik bukan? 

Buat kamu yang lagi pusing menghadapi masalah bau badan dan keringat berlebih di tengah cuaca panas. Pastikan simak terus pembahasan ini sampai akhir ya. Jadi, jangan kemana-mana!

BACA JUGA:4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering Di Bawah 50 Ribuan, Bikin Kulit Makin Cerah Bebas Kusam

Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret

Jika ditanya, parfum indomaret yang wangi tahan lama merk apa ya? Ini dia empat rekomendasi parfum di indomaret yang tahan lama seharian untuk kamu coba;

1. Casablanca Body Mist Cologne Homme Dynamic

Rekomendasi parfum murah tahan lama di indomaret yang pertama adalah Casablanca Body Mist Cologne Homme Dynamic. Terinspirasi dari wewangian paris, produk ini menghadirkan aroma mewah yang menyegarkan. 

Adapun beberapa wewangian yang digunakan seperti ekstrak lemon, lavender hingga sandalwood. Sehingga, mampu memberikan wewangian yang maskulin dan lembut. 

Kategori :