China Pengecut! Tiba-tiba Ubah Jam Main ke Tengah Malam, Erick Thohir: Tunggu Pembalasan dari Kami!

Jumat 30-08-2024,15:14 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Pertandingan yang Dinanti-nantikan

Pertandingan antara China dan Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober mendatang tentunya akan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan.

Namun, sebelum itu, kedua tim masih harus menghadapi lawan-lawan tangguh di bulan September.

Indonesia dijadwalkan untuk melawan Arab Saudi, sementara China harus berhadapan dengan Jepang. Kedua laga ini tentu akan menjadi ujian berat sebelum akhirnya mereka bertemu di lapangan.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Format baru Liga Champions 2024-2025, Tidak Ada Lagi babak Fase Grup dan Turun Kasta!

BACA JUGA:Kabar Terbaru Dunia Sepak Bola: Arhan Diselingkuhi? PSG Terancam Dikeluarkan dari UCL, Gundogan Pulang ke City

Kesimpulannya, taktik yang diterapkan China dalam persiapan menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 ini menunjukkan betapa pentingnya kemenangan bagi mereka.

Namun, Indonesia yang semakin kuat dan siap menghadapi tantangan ini, akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi China. Pertandingan ini tidak hanya akan menjadi adu strategi, tetapi juga akan menentukan langkah kedua tim menuju Piala Dunia 2026.

Itulah tadi penjelasan mengenai China pengecut, tiba-tiba ubah jam main ke tengah malam. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :