Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

Rabu 28-08-2024,19:25 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak usah bingung ketika berada di Semarang dan mencari wisata kuliner malam di Semarang, karena ada banyak pilihannya.

Bagi para pecinta kuliner malam, Semarang menjadi salah satu surganya kuliner malam, karena ada banyak pilihannya, dengan harga yang terjangkau.

Bagi sebagian orang, berburu kuliner pada malam hari menjadi sebuah kegiatan yang wajib untuk dilakukan, apalagi jika harganya terjangkau.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi wisata kuliner malam di Semarang, simak sampai selesai ya dan selamat mencobanya.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

1. Gule Kambing Bustaman Pak Sabar

Rekomendasi wisata kuliner malam di Semarang, pertama ada Gule Kambing Bustaman Pak Sabar, yang lokasinya berada di kawasan kota lama Semarang.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Gule Kambing Bustaman, yaitu merupakan gule kambing yang dibuat tanpa menggunakan santan, yaitu hanya menggunakan sari minyak dari serundeng atau kelapa parut goreng, kemudian diperas dan dijadikan sebagai campuran kuah.

Harga satu porsinya pun cukup terjangkau, hanya dengan uang Rp 30.000, kamu sudah bisa makan enak dan dijamin kenyang, karena porsinya juga cukup banyak.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

2. Bakmi Jowo Doel Noemani

Selanjutnya ada Bakmi Jowo Doel Noemani, mungkin terdengar umum, padahal sebenarnya ada ciri khas tersendiri dengan bakmi jowo pada umumnya.

Jika dibandingkan dengan bakmi jowo di kota-kota lain, Bakmi Jowo Doel Noemani ini memiliki rasa bumbu yang terasa lebih legit.

Kategori :