3 Obat Alami Penghilang Bau Badan Permanen, Dijamin Aman dan Ampuh Bikin Ketiak Bersih Harum dan Putih

Rabu 28-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah obat alami penghilang bau badan permanen yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Obat alami ini dijamin lebih aman dan ampuh untuk ketiak jadi putih bersih dan harus. 

Bau badan merupakan kondisi di mana saat badan berkeringat, air, garam, da lemak tercampur dengan bakteri kulit, sehingga dapat menyebabkan bau ketiak yang tidak sedap.

Setiap orang memiliki bau badan yang bervarian, biak bau badan yang menyengat atau tidak sedap hingga bau badan yang tidak tercium sama sekali. 

Munculnya bau badan pada ketiak sendiri dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti halnya makanan, obat dan hormon. 

Faktor tersebutlah yang menjadi salah satu potensi munculnya bau tidak sedap pada ketiak saat berkeringat. 

BACA JUGA:Ramai Bau Ketiak, Ini 4 Rekomendasi Deodoran untuk Menghilangkan Bau Badan Agar Tetap Wangi Seharian

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

Bau badan di ketiak dapat membuat seseorang merasa kurang nyaman. Bahan aromanya yang menyengat dapat membuat seseorang tampil kurang percaya diri. 

Oleh sebab itulah, butuh upaya ekstrak untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu upaya yang bisa kamu lakukan, yakni  bisa dengan menggunakan obat alami penghilang bau badan permanen. 

Obat alami ini bisa kamu racik sendiri di rumah. Adapun bahan-bahan yang kamu gunakan, tentunya dari kombinasi beberapa bahan alami yang mudah di temui di rumah. 

Bahan alami rumah inilah yang dipercaya lebih ampuh dan efektif untuk dijadikan obat alami penghilang bau badan permanen. 

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan, Rahasia Badan Wangi Seharian Tanpa Deodoran

Kamu tertarik untuk mencobanya? Berikut ini beberapa bahan dan cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan bau badan menyengat di ketiak. Intep selengkapnya di tulisan berikut ini.

Inilah Obat Alami Penghilang Bau Badan Permanen Racikan Sendiri 

Kategori :