Urutan Night Skincare Routine yang Efektif Cegah Tanda Penuaan Dini, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya!

Rabu 28-08-2024,18:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Double cleansing adalah teknik membersihkan wajah menggunakan dua langkah. Yang pertama menggunakan first cleanser seperti cleansing oil, cleansing balm, micellar water, milk cleanser.

Nah untuk rekomendasi first cleanser kali ini ada produk Hada Labo Gokujyun Cleansing Oil. Cleansing oil ini udah mampu meluruhkan make up dengan baik, kata membersihkan debu kotoran dan minyak berlebih di wajah. Sudah cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:DIY Racikan Kentang untuk Hilangkan Garis Halus di Usia 40 Tahunan, Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Review Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution, Bikin Wajah Halus dan Cerah!

Setelah selesai menggunakan cleansing oil lanjut dengan membersihkan wajah menggunakan facial wash. Untuk produk facial wash nya kamu bisa menggunakan produk dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dan Produk Cetaphil.

Dua produk cuci muka ini punya formula yang gentle sehingga sudah aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

3. Toner 

Lanjut untuk mengembalikan kelembaban sekaligus menutrisi kulit kamu bisa menggunakan produk Cosrx AHA/BHA Clarifying Toner. Toner ini bersifat gentle dan aman digunakan setiap hari.

Mengandung AHA dan BHA yang akan membantu kulit dalam mengangkat sel kulit mati. Saat digunakan rutin akan membantu mengatasi masalah flek hitam dan kulit kusam. 

4. Serum

Lanjut untuk menambah notaris di kulit kamu masih bisa pakai produk serum wajah. Ada beberapa rekomendasi seru. wajah yang bisa kamu pilih disesuaikan dengan keputihan kebutuhan kulit wajahmu.

Rekomendasi yang pertama ada dari The Ordinary salicylic acid 2% Solution. Dengan kandungan yang aman untuk kulit, kemampuannya dapat membantu mengeksploitasi wajah agar tampilan lebih cerah dan bebas dari kulit kusam dan masalah jerawat. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Krim Malam Efektif Pudarkan Noda Hitam di Wajah Secara Permanen, Solusi Murah Atasi Flek Hitam Membandel!

Sedangkan kalau kamu lagi cari produk baru mencerahkan kamu bisa pakai dari The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%. Atau mungkin serum dari Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Vit C Serum.

Kategori :