Motor Bongsor Idaman Keluarga! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui

Kamis 29-08-2024,11:09 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Tarikan Halus

Tak hanya dibekali dengan berbagai fitur yang canggih, jenis motor ini juga paling cocok untuk touring atau perjalanan jauh. Sebab motor ini memiliki tarikan mesin yang halus. 

Meskipun tarikan nya halus, namun jenis motor ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 130 km/jam. Pantas saja jenis motor ini pas untuk touring. 

3. Performa Mesin Tangguh

Salah satu hal yang bisa bikin kamu tertarik untuk memiliki jenis motor ini yakni performanya tangguh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. 

Bayangkan saja, dengan kapasitas ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor sport yang sangat cocok dikendarai oleh laki-laki. 

Dengan kapasitas tersebut, jenis motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar maksimum hingga 16,8 kW/7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm/5.500 rpm. 

Dengan inilah kamu tak perlu khawatir saat melalui jalan yang terjal dan berliku. Sebab motor jenis ini memang mampu menempuh di berbagai medan jalan. 

BACA JUGA:Suka Bawa Banyak Barang Bawaan, Inilah 3 Motor Matic Honda yang Bagasinya Luas Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

4. Desainya yang Garang

Sebagai motor touring atau sport, jenis motor ini memiliki desain yang garang loh. jenis motor ini memiliki bodi yang tajam sehingga menghasilkan kesan yang tegas.

Meskipun tajam, bodi motor ini didesain ramping dengan posisi windshield yang lebih tinggi. Hal inilah yang menjadikannya sebagai motor yang nyaman untuk menempuh jarak jauh. 

Itulah beberapa kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang jarang diketahui. Bagaimana? Apakah dengan mengetahui kelebihannya, kamu akan tertarik untuk mendapatkanya? 

Kategori :