Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan-youtube.com- Iwan Banaran

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa rekomendasi motor baru Rp 30 jutaan loh. Bagi yang ingin membeli jenis motor yang bagus tersebut maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Motor menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya motor mudah untuk dikendarai dan menunjang ke berbagai daerah hingga antar kota. 

Ada banyak jenis motor yang bisa didapatkan di Indonesia dari yang model terbaru hingga motor retro yang pernah populer pada zamannya. Untuk motor terbaru, ada beberapa macam yang bisa kamu miliki. 

Harga motor terbaru ini sekitar Rp 30 jutaan loh. Meskipun cenderung lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor lainya, namun memang menjadi motor yang gagah, sporty dan kekinian. 

Bagi yang tertarik, berikut adalah beberapa rekomendasi motor baru Rp 30 jutaan yang perlu diketahui. Pastikan tidak melewatkan bahasan artikel ini. 

BACA JUGA:Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Pria Punya Selera, Inilah 5 Motor Kopling Yamaha yang Keren Bertenaga dan Murah, Menjadikanmu Semakin Macho!

Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan

Motor jenis baru memang menjadi salah satu jenis motor yang menarik untuk dimiliki. Bagaimana tidak desain motor saat ini lebih sporty dan gagah. Mau tahu apa saja? 

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor baru Rp 30 jutaan yang perlu kamu ketahui. Inilah daftar motornya :

1. Honda ADV 160

Salah satu jenis motor baru dengan harga sekitar Rp 30 jutaan yakni Honda ADV 160. Jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 39,4 juta loh. Harga ini menjadi salah satu jenis motor skutik besar yang paling mahal. 

Motor ini dibekali dengan harga 160 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan sebagai motor yang kuat menempuh jarak jauh bahkan cocok sebagai motor touring. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang senang melakukan perjalanan jauh atau touring motor antar provinsi maka sangat direkomendasi motor Honda ADV 160 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: