Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan-youtube.com- Iwan Banaran

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

2. Honda PCX 160

Tak hanya Honda ADV 160 ini yang menjadi salah satu motor yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. Sebab motor Honda PCX 160 juga dibandrol dengan harga sekitar Rp 30 jutaan.

Sebagai informasi, motor Honda PCX untuk tipe ABS dibandrol dengan harga Rp 33 juta sedangkan tipe CBS dibandrol dengan harga sekitar Rp 32 juta.

Honda PCX ini menjadi salah satu jenis motor skutik besar yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Tentu tidak diragukan lagi bagaimana spesifikasi dan kualitasnya. 

3. Yamaha NMAX 155

Yamaha juga memiliki jenis motor yang dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan loh, salah satunya yakni Yamaha NMAX 155. Jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 33 juta.

Namun demikian, untuk Yamaha NMAX Turbo 2024 ada beberapa jenis. Beberapa diantaranya adalah Yamaha NMAX Turbo Tech Max sekitar Rp 43 juta. Jenis motor NMAX ini menjadi yang termahal. 

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

4. Yamaha Aerox

Tak hanya Yamaha NMAX saja yang menjadi motor dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. Namun untuk kelas Yamaha ada juga Yamaha Aerox yang dibandrol dengan harga Rp 31 juta. 

Motor ini sangat cocok digunakan untuk menempuh jarak yang jauh. Selain itu juga pas untuk touring sebab bisa motor ini didesain sporty dan garang. 

Inilah beberapa  rekomendasi motor baru Rp 30 jutaan yang perlu kamu ketahui. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu dapatkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: