Pria Punya Selera, Inilah 5 Motor Kopling Yamaha yang Keren Bertenaga dan Murah, Menjadikanmu Semakin Macho!

Pria Punya Selera, Inilah 5 Motor Kopling Yamaha yang Keren Bertenaga dan Murah, Menjadikanmu Semakin Macho!

motor kopling Yamaha yang keren bertenaga --Instagram/kjv.motostart

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Peminat motor kopling Yamaha yang keren bertenaga dan murah, pasti senang jika membaca artikel ini sampai selesai, karena banyak pilihannya.

Yamaha, merupakan salah satu produsen motor asal Jepang, dan namanya sudah banyak dikenal oleh para pecinta motor seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain memproduksi motor matic dan juga motor bebek, Yamaha juga memproduksi motor kopling, dimana motor kopling identik dengan performa mesinnya yang bertenaga dan tampilannya yang gagah.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor kopling Yamaha yang keren bertenaga dan murah, simak sampai selesai barangkali salah satunya ingin kamu miliki.

BACA JUGA:Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Semakin Diminati, 5 Mobil Hybrid Terpopuler dan Termurah Dengan Harga Dibawah 500 Jutaan

1. Yamaha XSR 155

Rekomendasi motor kopling Yamaha yang keren bertenaga dan murah, pertama ada Yamaha XSR 155, yang hadir dengan desain klasik namun berkarakter.

Yamaha XSR 155 ini, dibekali dengan mesin 4 stroke, radiator mesin dengan liquid, serta kapasitas mesinnya mencapai 155 cc.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 14,2 kW pada putaran mesin 10.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm.

Buat kamu yang suka perjalanan jarak jauh, motor ini cocok banget untuk kamu miliki, karena juga dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, mencapai 10,4 liter.

BACA JUGA:5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

BACA JUGA:Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

2. Yamaha Vixion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: