Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

Yamaha XSR 155 2024 --Pinterest

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha XSR 155 2024 bisa menjadi salah satu pilihan motor yang cocok untuk kamu miliki dengan desainnya yang berbeda dari motor-motor lain sekelasnya.

Yamaha XSR 155 2024 ini, hadir dengan tampilan yang sedikit macho, membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung terpesona.

Desain atau konsepnya sendiri, mengusung gaya Sports Heritage Yamaha, dengan tampilannya yang neo retro dan menarik perhatian pengendara lain.

Melihat secara tampilan desainnya sendiri, motor ini memang mengusung desain khas dari XSR series yang juga memiliki model-model dengan kapasitas mesin yang besar, tentu saja mampu menambah kepercayaan diri pengendara.

BACA JUGA:7 Tips Jitu Merawat Jas Hujan agar Tetap Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 500 Ribuan

Mengenai dapur pacunya sendiri, Yamaha XSR 155 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc SOHC injeksi, dengan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, yang memang dirancang khusus untuk mengoptimalkan torsi di berbagai kecepatan.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 19 dk pada putaran mesin 10.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm, dan dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Demi memastikan perpindahan giginya lebih halus, motor klasik modern dari Yamaha ini sudah dilengkapi dengan kopling yang menggunakan teknologi Assist & Slipper Clutch.

BACA JUGA:Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

BACA JUGA:Pemilik Baru Wajib Tahu, Inilah 5 Alasan Mesin Mobil Diesel Tidak Boleh Langsung Dimatikan, Bahaya!

Sementara itu, untuk menunjang kenyamanan maksimal Yamaha XSR 155 2024 ini menggunakan suspensi depan jenis upside down dan bagian belakangnya menggunakan monoshock.

Tentu saja, kombinasi antara kedua suspensi ini memberikan performa yang lebih stabil ketika dikendarai di jalan raya.

Selain itu, untuk urusan bannya sudah menggunakan ban tubeless dual purpose, dimana ban ini dikenal memiliki ketangguhan yang cukup baik di berbagai medan jalan, sehingga menambah fleksibilitas pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: