Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

Yamaha R25 2024--Pinterest/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran Yamaha R25 2024 berhasil mencuri perhatian para konsumen, terutama para pecinta motor sport fairing.

Pasalnya, motor sport fairing milik Yamaha ini, hadir dengan tampilan yang fresh dan clean, dan siap untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Tentu saja, penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha untuk motor ini, membuatnya semakin memikat dan menarik untuk dimiliki, terutama para pecinta motor balap.

BACA JUGA:Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

BACA JUGA:Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

Adapun perubahan paling mencolok dari generasi sebelumnya adalah, terletak pada desain warnanya, dimana Yamaha R25 2024 ini hadir dengan warna yang sangat clean, ini merupakan salah satu langkah paling tepat yang diambil Yamaha untuk motor ini.

Yamaha R25 2024 ini, hadir dengan didominasi oleh warna putih dengan sentuhan striping berwarna sayen, ini menjadikan tampilannya semakin menawan.

Warna putihnya ini, menghiasi bagian tangki, kemudian tebeng depan, fairing undercowl sampai fender bagian depan, sementara untuk body belakangnya sendiri, memiliki warna abu-abu Dove yang elegan.

BACA JUGA:Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Jaket Motor Kesayanganmu Agar Awet dan Nyaman!

Bahkan menariknya lagi, pada bagian fairing yang tertutupnya pun sudah memiliki warna abu-abu dove, yang menciptakan kesan harmonis begitu memukau.

Hadir dengan striping bertuliskan R25 pada bagian sisi kiri atas lampu sebelah kiri, menjadikan tampilannya semakin unik pada motor ini.

Selanjutnya, kombinasi warna hitam pada bagian upside down serta velgnya, juga menambah kesan lebih bersih dan lebih segar pada Yamaha R25 terbaru ini.

Meskipun untuk bagian desainnya sudah mengalami penyegaran, namun untuk performa mesinnya sendiri masih mengandalkan mesin yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: