Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

Toyota Rangga 2024 Hadir Sebagai Mobil Pick Up Tangguh Serba Guna, Cocok untuk Segala Medan Jalanan!

Toyota Rangga 2024--Instagram/bundanisazahra

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui Toyota Rangga 2024, Toyota kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan kehadiran mobil pick up ini, yang kabarnya akan segera rilis di Indonesia.

Toyota Rangga 2024 sendiri, dikenal sebagai mobil truck yang cukup tangguh, dengan dibekali berbagai fitur serta spesifikasi yang menarik dan mumpuni, tentu saja dapat mendukung berbagai kebutuhan pekerjaan pemiliknya.

Urusan dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.399 cc, dimana membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 150 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 343 Nm.

BACA JUGA:Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

BACA JUGA:Inilah Top 5 Motor Honda yang Paling Irit Bahan Bakar, No 1 Ternyata Bukan Honda Supra X 125

Hadir dengan transmisi manual, 5 percepatan Toyota Rangga ini benar-benar memberikan performa yang optimal di berbagai jalanan, baik di jalanan aspal ataupun medan yang menantang.

Mengenai dimensinya sendiri, mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu dengan panjang mencapai 5.300 mm, lebar 1.785 mm dan whellbasenya 2.750 mm.

Dimensi yang besar ini, tidak hanya memberikan ruang yang luas untuk kargo saja, namun juga untuk memastikan stabilitas yang baik ketika berkendara.

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Jaket Motor Kesayanganmu Agar Awet dan Nyaman!

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Inilah 5 Tips Merawat Motor Saat Musim Hujan, Dijamin Bikin Awet Motor

Khusus untuk konsumennya di Indonesia, Toyota Rangga 2024 ini hanya akan diluncurkan dalam 1 varian saja, yaitu varian pick up, yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan komersial dengan performa mesin yang tinggi.

Menggunakan mesin 4 silinder, tidak hanya menjadikan performa mesinnya bertenaga saja, namun juga efisien dalam hal konsumsi bahan bakarnya.

Hal ini, tentu saja menjadikannya sebagai pilihan yang ideal untuk mereka yang membutuhkan mobil dengan performa tangguh namun tetap ekonomis untuk pemakaian harian.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Honda yang Irit BBM, Cocok Sebagai Motor untuk Menunjang Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: