Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

Kamis 29-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Mio S sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, yang dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dengan bagasi yang cukup luas.

Yamaha Mio S ini, benar-benar worth it untuk dimiliki, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada pengendaranya.

Selain itu, Yamaha Mio S juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan ditambah lagi sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED yang terang, aman dikendarai pada malam hari.

BACA JUGA:Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Mulai dari 80 Ribuan

3. Yamaha Fino

Rekomendasi motor matic Yamaha murah irit BBM, selanjutnya ada Yamaha Fino, yang juga memiliki desain klasik dan tidak hanya stylish saja, namun juga fungsional.

Yamaha Fino sendiri, sudah disematkan teknologi canggih dan terbaru milik Yamaha, yaitu ada mesin berteknologi Blue Core berkapasitas 125 cc, yang irit dan tangguh.

Selain itu, Yamaha Fino juga sudah memiliki fitur smart lock dan smart stand switch, yang mampu menambah keamanan ketika sedang di parkir, sehingga pengendara lebih aman.

BACA JUGA:Bahas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner VRZ 2016, Perhatikan Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

BACA JUGA:Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

4. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang juga menjadi salah satu motor matic paling disukai oleh para pengendara, terutama para kaum perempuan.

Yamaha Mio M3 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan menawarkan performa yang cukup bertenaga, dan siap melibas berbagai kondisi jalanan.

Bahkan, Yamaha Mio M3 ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar diangka 50-55 km perliternya, cocok banget digunakan sebagai motor harian.

Tidak hanya itu saja, mesinnya juga dibekali dengan teknologi Blue Core, yang menjadikannya lebih efisien, bertenaga dan tentunya lebih tahan lama, desainnya pun cukup modern dan stylish.

Kategori :