Review Jujur Perspirex Antiperspirant Jadi Tahta Tertinggi Deodorant, Sekali Oles Usir Bau Badan Berhari-hari!

Kamis 29-08-2024,13:09 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu punya bau badan menyengat, udah pakai deodorant tapi kurang maksimal, review jujur Perspirex Antiperspirant jadi tahta tertinggi deodorant berikut ini bakal jadi informasi yang tepat untukmu.

Mungkin inilah saatnya kamu mulai beralih ke suhunya deodorant. Karena Perspirex Antiperspirant disebut sebut jadi tahta tertinggi deodorant.

Sebelum ke review produk, sebenarnya apa si perbedaan dari deodorant dan antiperspirant ini? 

Dari segi fungsi sudah berbeda. Deodoran berfungsi menutupi bau badan, sementara antiperspiran berfungsi mengurangi jumlah keringat. 

Jadi cara kerja deodoran tidak mengontrol produksi keringat, hanya menutup bau badan. Sehingga sering tidak bertahan lama.

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:Apakah Lidah Buaya Mampu Menumbuhkan Rambut? Lengkap Dengan Cara Pakai Agar Rambut Tumbuh Panjang

Sedangkan antiperspiran mengatasi sumbernya langsung yaitu dengan menyumbat pori-pori pada lapisan luar kulit untuk mengurangi jumlah keringat yang keluar ke permukaan. Karena bau tak sedap berasal dari keringat yang terpapar bakteri.

Nah sekarang ada produk antiperspirant yang lagi viral banget, dan banyak direkomendasikan oleh beauty enthusiast yaitu Perspirex Antiperspirant. Banyak review yang mengatakan kalau produk ini emang seampuh itu dalam mengatasi bau badan. 

Review Jujur Perspirex Antiperspirant

Perspirex Roll On merupakan antiperspirant yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah keringat dan bau badan. Deodorant ini menawarkan perlindungan selama 5 hari dari keringat dan bau badan. 

Dengan kandungan active skin care system, Perspirex Roll On akan melindungi dari keringat sehingga bau badan akan berkurang. Ada 3 varian Perspirex Roll On disesuaikan dengan dosisnya.

- Perspirex Comfort Antiperspirant, merupakan varian dengan dosis terendah. Diformulasikan untuk sensitive skin, terutama Wanita. Sudah water based dan non alcohol.

- Perspirex Original Antiperspirant, tingkat mediumnya yang nyaman digunakan untuk kebanyankan jenis kulit.

Kategori :