Review Jujur Day Cream Viva dengan SPF 30 dan Ada Efek Tone Up 30 Ribuan Aja, Apakah Bisa Seampuh Sunscreen?

Kamis 29-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan, 3 Bedak Tabur Viral Bikin Cerah dan Glowing, Ada Efek Tone Up dan Efek Glitternya!

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen SPF Tinggi yang Bisa Memudarkan Bekas Jerawat, Punya Tone Up dan Vitamin C Gak Bikin Kusam

Jadi efek tone up-nya aman untuk warna kulit sawo matang sekaipun. Bisa dijadikan makeup natural sehari-hari juga. Karena selain efek tone up, kamu akan mendapatkan tampilan kulit yang tampak glowing dengan dewy finish yang cantik.

“Ada efek glowing-glowing kayak basah gitu. Terus kalau kita diemin selama 15 menitan akan bener-bener kayak ngeset,” kata Jiglyciouss.

Kalau kamu punya kulit sensitive tenang aja, karena produk Viva Queen SPF 30+++ Day Cream udah non alcohol lho. Namun memang cukup kurang nyaman, saat digunakan dalam kondisi berkeringat, jadi belum sweatproof.

“Cuma untuk produk ini agak sedikit tricky kalau misalnya kita pake. Pada saat pertama kali aku bikin video ini aku didalem rumah aku terus AC nya mati dan cuaca hari itu lumayan panas," kata Jigly.

Terus aku pakein produk ini, memang biasanya sebelum make sunscreen tuh aku nunggu dulu 15 menitan sampe ngeset di muka aku, baru berkegiatan,” lanjutnya.

Dan saat dibawa beraktifitas hingga berkeringat, muncul tampilan bercak putih pada bagian keningnya.

Namun jika tidak berkeringat, produk ini masih aman dan nyaman digunakan. Seperti ceritanya saat ngegym di area ruangan ber AC dan tubuh tidak keringatan, disebutkan produk ngga luntur atau muncul bercak putih tadi.

“Menunggu produknya ngeset sebelum latihan gym dalam keadaan ber-AC dan cuaca dingin. Saat menunggu ngga terlihat ada lunturan putih karena suhu badan dingin,” kata Jiglyciouss.

Jadi meskipun dibawa berolahraga asal ngga terlalu berkeringetan, Viva Queen Day Cream ini tidak luntur sama sekali.

“Jadi pastiin saat kalian menggunakan produk ini badan kalian ga keringetan, dan basah jadi dia ga luntur putih-putih,” kata Jiglyciouss.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific Matte Fit Serum yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Tetap Fresh

BACA JUGA:Review Sunscreen Lokal Harlette Oat Probiotic Lightweight, Benarkah Melindungi Kulit Tanpa Takut Whitecast?

Sebagai penjelasan penutup juga disebutkan bahwa Viva Queen Day Cream ini memiliki oil control yang cukup. Jadi juga aman digunakan jenis kulit berminyak.

“Oil controlnya cukup oke, ga bikin jerawatan, ga bikin komedoan dan mudah dibersihkan pake cleansing oil dan cleansing balm," terang Jigly. 

Kategori :