Review Jujur Day Cream Viva dengan SPF 30 dan Ada Efek Tone Up 30 Ribuan Aja, Apakah Bisa Seampuh Sunscreen?

Review Jujur Day Cream Viva dengan SPF 30 dan Ada Efek Tone Up 30 Ribuan Aja, Apakah Bisa Seampuh Sunscreen?

Review jujur Day Cream Viva dengan SPF 30.-jiglyciouss/yt-jiglyciouss/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Terkenal dengan harganya yang murah, Viva Cosmetics juga banyak mengeluarkan produk multifungsi lho. Salah satunya seperti review jujur Day Cream Viva dengan SPF 30 dan ada efek Tone Up ini.

Kalau dilihat dari packagingnya, akan tertera tulisan "Day Cream". Namun ternyata banyak juga yang beranggapan kalau Viva Queen White Advance SPF 30+++ Day Cream adalah sebuah sunscreen, dengan kandungan SPF dan PA-nya yang cukup tinggi.

Namun sebagai perlindungan Utama kulit dari paparan sinar matahari, kamu tetap dianjurkan menggunakan sunscreen ya.

Karena produk skincare seperti day cream dengan SPF saja belum cukup memadai memberikan perlindungan dari sinar UV. Apalagi kalau kamu punya banyak aktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

BACA JUGA:5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Review Jujur Viva Queen White Advance SPF 30+++ Day Cream

Nah untuk informasi lebih lanjut terkait Viva Queen SPF 30+++ Day Cream ini, seorang youtuber @Jiglyciouss memberikan review jujurnya, dilansir dari YouTube JiglyCious pada 29 Agustus 2024.

Menurutnya, jika hanya berada di dalam ruangan, Viva Queen SPF 30+++ Day Cream sudah cukup untuk menutrisi sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari. Cocok dan nyaman untuk perlindungan ringan kulit selama di dalam ruangan.

Jika bicara manfaat Viva Queen SPF 30+++ Day Cream sebagai sunscreen, maka produk ini masuk ke dalam kategori hybrid sunscreen. Dengan perpaduan kandungan perlindungan physical sunscreen dan chemical sunscreennya.

Jigly kemudian memberikan penjelasaan seputar tekstur dan formula dari Viva Queen SPF 30+++ Day Cream ini.

“Dia juga mengandung niacinamide sebagai brightening activenya. Untuk teksturnya dia cream yang agak padat gitu. Terus buat aku butuh usaha ekstra saat ngeblend produknya. Karena ga gampang ngeblend dan diratain di kulit wajah,” kata Jigly

Keunggulan lain dari Viva Queen SPF 30+++ Day Cream, selain mengandung skincare dan SPF, ternyata Viva Queen SPF 30+++ Day Cream sudah memberikan efek tone up saat dipakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: