5 Jus Pengencang Kulit Kendur yang Membuat Kulit Awet Muda, Bagus untuk Menutrisi Kulit dari Dalam Tubuh!

Jumat 30-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Jus pengencang kulit kendur yang selanjutnya adalah jus delima. Jus delima yang satu ini mengandung senyawa bernama punicalagins yang mampu melindungi kulit dari masalah kerusakan akibat sinar matahari.

Tak hanya itu saja, jus delima ini juga mengandung antioksidan yang mampu membantu menghancurkan masalah radikal bebas dan mencegah kerusakan oksidatif pada sel-sel kulit.

Dengan kamu mengonsumsi jus pengencang kulit kendur ini secara rutin, maka hal tersebut mampu membantu menjaga elastisitas dan juga kelembapan kulit, hingga mampu mengurangi beragam masalah tanda penuaan, seperti halnya masalah kerutan dan bintik-bintik hitam di wajah.

3.    Jus lemon dan mint

Jus lemon dan mint ini merupakan jus pengencang kulit kendur yang dapat kamu konsumsi secara rutin.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Obat Kumur Bebas Alkohol yang Bagus untuk Nafas Segar, Gigi Bersih Bebas Bau Busuk

Jus lemon ini memiliki tambahan daun mint yang merupakan minuman segar dan menyegarkan serta bermanfaat untuk dapat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Air lemon ini kaya akan kandungan vitamin c yang mampu membantu produksi kolagen, sementara itu daun mint mengandung mentl yang mampu memberikan efek pediinginan pada kulit.

Adapun kombinasi keduanya ini mampu membantu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit, mencerahkan kulit, hingga mampu memberikan efek yang menyegarkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih awet muda dan glowing.

4.    Jus jeruk

Jus pengencang kulit kendur selanjutnya adalah jus jeruk. Buah jeruk ini merupakan sumber asam sitrat yang kaya dan mampu membantu pembentukan kolagen dan juga elastin di dalam kulit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

BACA JUGA:5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

Dengan mengonsumsi jus jeruk ini mampu membantu mengeringkan jerawat, meningkatkan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit kencang.

Buah jeruk sendiri juga dapat melembapkan kulit dan merawat kulit yang terbakar.

Kategori :