5 Jus untuk Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh, Cocok Diminum Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kulit Kencang dan Glowing

Minggu 01-09-2024,13:13 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Salah satu jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh selanjutnya adalah jus buah apel. Jus yang bagus untuk kulit satu ini mampu membantu mencerahkan kulit dikarenakan kandungan nutrisi dan antioksidannya.

Buah apel ini mengandung vitamin c yang merpakan antioksidan kuat untuk membantu melawan kerusakan akibat masalah radikal bebas dan mampu merangsang prpduksi kolagen untuk kulit kamu.

Tak hanya itu saja, manfaat jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh ini juga mampu menjaga kesehatan kulit karena mengandung vitamin A dan E.

Buah apel ini mengandung senyawa-senywa fitokimia seperti halnya kandungan flavonoid dan polifenol yang mampu membantu mengurangi peradangan hingga menjaga kulit supaya tetap sehat.

BACA JUGA:Resep Masker Wajah Buatan Sendiri, Pakai 4 Bahan Ini Bikin Kulit Cerah Mulus Alami

BACA JUGA:3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

3.    Jus nanas

Jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh selanjutnya adalah jus nanas. Jus nanas ini mengandung vitamin c dan enzim bromelain yang memiliki potensi untuk kesehatan kulit.

Kandungan vitamin c ini memiliki peran sebagai antioksidan untuk dapat melawan radikal bebas, mampu merangsang produksi kolagen hingga mampu meningkatkan kecerahan kulit.

Sementara itu, enzim bromelain ini memiliki sifat anti infalamasi dan eksfoliasi ringan yang mampu membantu mengurang peradangan dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati hingga mampu meregenerasi sel-sel kulit baru.

Dengan kamu mengonsumsi jus untuk memutihkan kulit sleuruh tubuh satu ini secara teratur, maka ia dapat mendukung kesehatan kulit secara keseluruhan, mampu meningkatkan kelembapan, kekencangan dan juga kecerahan pada kulit wajah dan juga tubuh.

BACA JUGA:Resep Masker Wajah Buatan Sendiri, Pakai 4 Bahan Ini Bikin Kulit Cerah Mulus Alami

BACA JUGA:3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

4.    Jus tomat

Jus tomat ini juga termasuk ke dalam jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh. jus tomat memang rasanya tak semanis buah-buah lainnya, akan tetapi ia memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan wajah kamu.

Buah tomat ini mengandung lycopene, kandungan tersebut merupakan pigmen alami yang mampu memberikan warna merah pada tomat.

Kategori :