Review Jujur Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50, Harga Terjangkau Perlindungan Wajah dari Sinar UV dan Radiasi

Jumat 30-08-2024,14:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk sunscreen spray dengan perlindungan tinggi, Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50 ini bisa jadi refrensi yang tepat. Dengan formula ringan yang travel friendly dan punya harga terjangkau.

Seperti yang kita ketahui brand kosmetik Madame Gie merupakan milik artis Indonesia Gisella Anastasia yan terkenal dengan produk-produknya yang terjangkau. Tak hanya focus pada produk makeupnya, Madame Gie juga mengeluarkan produk sunscreen lho.

Sunscreen Madame Gie ini cukup banyak jadi perhatian para beauty enthusiast. Madame Gie Protec Me sunscreen spray, jadi sunscreen Madame Gie ini merupakan sunscreen spray yang mudah untuk reaply karena tingga semprot.

Banyak beauty enthusiast yang menyarankan jika sebaiknya, sunscreen spray tidak dijadikan sunscreen utama. Cukup digunakan sebagai produk reaply sunscreen.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer untuk Menenangkan Kulit dan Meredakan Jerawat

BACA JUGA:Takut Bau Badan? Ikuti 4 Tips Wangi Seharian dan Anti Bau Badan Ala Cewek Feminin, Beserta Produknya

Karena memang susnscreen spray punya cara yang lebih mudah mengaplikasikan ke wajah dibanding sunscreen biasanya.

Lalu kira-kira bagaiman formula dari Madame Gie Protec Me sunscreen spray ini? Berikut review jujurnya dilansir dari Youtube Risa Florendo pada 30 Agustus 2024.

Review Madame Gie Protec Me Sunscreen Spray

Pembahasan review dimulai dari packaging produk. Seperti sunscreen spray pada umumnya, Madame Gie Protec Me sunscreen spray hadir dengan bentuk semprot seperti pilok berwarna kuning.

"Untuk packagingnya kaya gini guys dia ada di kemasan botol berisi 50 ml kaya pilok gini, terus dia ada plastik segelnya gitu". jelas Risa.

Dari bentuk packagingnya, produk sunscreen spray ini memang sangat mudah diaplikasikan. Tinggal semprot ke arah wajah dengan jarak kira-kira 15-20 cm, dan ratakan hingga seluruh area wajah tercover sunscreen.

Sunscreen spray ini juga cukup travel friendly. Jadi akan bisa siap siaga unyuk jadi reaply sunscreen kemanapun kamu pergi.

BACA JUGA:Review Jujur Day Cream Viva dengan SPF 30 dan Ada Efek Tone Up 30 Ribuan Aja, Apakah Bisa Seampuh Sunscreen?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Niacinamide Terbaik, Cocok untuk Semua Jenis Kulit Agar Bebas Penuaan Dini

Kategori :