Review Jujur Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50, Harga Terjangkau Perlindungan Wajah dari Sinar UV dan Radiasi

Jumat 30-08-2024,14:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

"Isinya itu 50 ml lumayan sebenarnya, tapi dia modelannya spray gitu. dan untuk warnannya kuning gua suka si. dan ini juga simple banget bisa dibawa kemana-mana ya," lanjut Risa.

Tekstur dan Formula Produk

Lanjut untuk review tekstur produk, Madame Gie Protec Me sunscreen spray sangat ringan dengan formula yang mudah meresap ke kulit wajah. Jadi ngga ada sensasi demek atau lengket saat digunakan.

Sensai produk yang ringan dan mudah menyerap dikarenakan Madame Gie Protec Me sunscreen spray merupakan chemical sunscreen, yang biasanya memang punya formula ringan mudah menyerap.

"Jadi sunscreen ini memiliki kandungan chemical sunscreen. Jadi ya chemical sunscreen ini yang sangat mudah menyerap di kulit dan teksturnya sangat ringan banget," ungkapnya.

Perlindungan dari Madame Gie Protec Me sunscreen spray juga sudah efektif dengan SPF tinggi hingga 50 dengan PA ++++. Aman melindungi dari paparan sinar matahari sekalipun beraktifitas di luar ruangan.

"Wow lumayan gede juga ya untuk SPF-nya di sunscreen ini. Wah ini si the best kalo misalkan kalian bawa-bawa si menurut gue udah SPF 50 dan reapply gampang," kata Risa.

Saat diaplikasikan ke wajah, akan tercium aroma sunscreen yang soft dan masih nyaman. Dan setelah disemprotkan ke wajah, sunscreen spray ini juga memberikan efek glowing.

"Baunya enak banget. Nah ini guys kalian bisa liat tuh ini sunscreenya udah nempel di kulit wajah dan ini tuh rasanya ringan banget." ujar Risa.

"Kulit wajah gue langsung kaya ada minyak-minyaknya dan kulit gua setelah pakai glowing parah." lanjutnya.

Namun kalau kamu kurang suka sensasi minyak, mungkin akan kurang merasa nyaman di awal pemakaian. Untuk Risa sendiri justru suka sensasi minyak ini karena bikin kulit terlihat sehat.

"Ini tapi rasanya memang kaya minyak si tapi gua tetap suka si liatnya. Minyakan yang kaya gini engga bikin kusam gitu di kulit wajah," ujarnya.

BACA JUGA:4 Merk Masker Pemutih Wajah Tercepat untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing dan Hilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Merk Masker Pemutih Wajah Tercepat untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing dan Hilangkan Flek Hitam

Lalu bagaimana performa sunscreen setelah dibawa bearktifitas seharian baik di dalam maupun di luar ruangan? Risa juga menjelaskan hasil setelah pemakaian.

Kategori :