4 Eye Cream Terbaik untuk Kerutan dan Mata Panda, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Jumat 30-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang tengah mencari eye cream terbaik untuk kerutan dan mata panda? Kalau kamu orangnya, wajib simak artikel ini sampai akhir. Karena, akan ada empat produk terbaik yang direkomendasikan. 

Memiliki mata yang indah tentu menjadi impian semua orang. Namun, seiring bertambahnya usia akan muncul kerutan dan mata panda yang mengganggu. 

Tapi, kini kamu gak perlu khawatir. Karena ada lho produk ag bisa kamu coba dengan pasti untuk mengatasi masalah ini. 

Lalu, bagaimana cara menghilangkan keriput di area mata? Pada kesempatan ini kamu akan diajak untuk mencoba produk bernama eye cream. 

BACA JUGA:5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

Diformulasikan secara khusus, produk ini bisa membantu mengatasi mata panda , kerutan hingga tanda penuaan lainnya. Selain itu, cocok digunakan di area kulit sekitar mata yang lebih tipis dan rentan iritasi. 

Sehingga, tidak boleh salah pilih untuk kamu mencobanya. Selain itu, produk semacam ini juga membantu menghidrasi, mengencangkan dan mencerahkan area mata. Jadi, tampilan sorot mata senastia fresh dan awet muda setiap saat. Menarik, bukan?

Eye Cream Terbaik untuk Kerutan dan Mata Panda

Nah, kira-kira apa produk eye cream apa yang bagus untuk mata panda dan kerutan aja ya? Ini dia rekomendasi eye Cream untuk mata panda dan kerutan yang bisa kamu coba; 

1. White Story Peptide Eye Cream

Eye cream terbaik untuk kerutan dan mata panda yang pertama adalah White Story Peptide Eye Cream. Produk ini punya kandungan berupa peptide, hyaluronate hingga vitamin E. 

Kombinasi ini yang kemudian menjadikannya mampu menyamarkan kerutan hingga garis halus. Bahkan, turut menyamarkan dark circle yang bikin area mata tampak lelah dan kusam. 

BACA JUGA:Racikan Pemutih Wajah Buatan Sendiri, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Glowing Permanen!

BACA JUGA:4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

Teksturnya pendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau perih sekalipun.

Kategori :