4 Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita dengan Keharuman yang Memikat, Badan Semakin Wangi Saat Berkeringat

Jumat 30-08-2024,18:07 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Seperti yang sudah ditulisan di atas, ada aroma parfum woody atau aroma kayu yang bisa kamu pilih untuk keharuman badan. 

Woody merupakan salah satu aroma parfum pria yang disukai wanita. Aroma parfum woody dapat menciptakan keharuman rempah-rempah yang khas. Umumnya aroma woody ini digunakan oleh para kaum pria. 

Parfum dengan aroma woody juga bisa memberikan kesan misterius dan menenangkan. Cocok banget dengan karakter laki-laki ya. 

BACA JUGA:5 Aroma Parfum Isi Ulang Terlaris dan Banyak Diminati di 2024, Apa Saja Kira-kira?

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Ala Nagita Slavina yang Bikin Wangi Seharian, Dijamin Wanginya Elegan dan Mampu Curi Perhatian

Nah, perlu kamu tahu juga. Bahwa aroma parfum woody sendiri berasal dari bahan dasar dari kayu dan rumput-rumputan ya. Sehingga aroma yang dihasilkan cocok digunakan untuk para pria. 

2. Aquatic

Aquatic merupakan aroma parfum yang memiliki keharuman yang tajam dan tegas. Aroma parfum ini banyak digunakan oleh kebanyak pria yang ingin memikat pasangannya. 

Aroma yang sangat khas maskulin ini jadi aroma parfum pria yang disukai wanita, karena dengan karumannya mampu membuat para wanita langsung terkesima. 

Aroma parfum Aquatic sendiri terbuat dari kombinasi antara aroma wangi yang bernuansa woody dengan musk. Sehingga kedua kombinasi tersebut dapat menghasilkan aroma parfum yang memiliki kesan segar dan menenangkan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

BACA JUGA:4 Aroma Parfum Isi Ulang yang Wanginya Paling Trendi di 2024, Sekali Semprot Aroma Badan Wangi Segar dan Tahan

Tidak heran, jika aroma wangi parfum Aquatic ini menjadi salah satu aroma parfum pria yang disukai wanita.

3. Citrus

Mungkin bago para kaum pria sudah tidak akan asing lagi dengan jenis aroma parfum citrus ya. Karena aroma citrus sendiri banyak disukai oleh kaum pria ya.

Aroma parfum citrus sendiri berasal dari buah jeruk dan buah-buahan lainnya. Aroma parfum citrus dapat menciptakan suasana kesegaran yang kuat dengan tetap memberikan kesan maskulin. 

Kategori :