5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Mereknya

Jumat 30-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Varian satu ini terinspirasi dari wanita urban yang punya kegiatan padat sehari-hari. Dilengkapi juga dengan kandungan skincare infused yang menutrisi bibir. 

4. Wardah Lip Glasting Glazing Berry

Ada juga nih warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang dan bibir gelap. Kamu bisa cobain Wardah Lip Glasting Glazing Berry. 

Menghadirkan warna pink berry cocok banget nih untuk kamu gunakan sehari-hari. Hasilnya sendiri shine dan bikin bibir pumpy serta sehat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

Dilengkapi dengan hi pigmented glass. Bikin warnanya langsung terlihat sejak penggunaan pertama kali. 

Meski begitu, gak bikin lengket dan sudah transferproof. Cocok banget deh kamu gunakan dan tetap aman meski makan dan minum. 

Ketahannya sendiri mencapai 8 jam pemakaian. Bisa banget buat dijadikan andalan riasan cantik sehari-hari. Aplikatornya juga lembut dan bisa menjangkau ke seluruh area bibir. 

5. Revlon Superlustorus Lipstick Chocolate Velvet

Warna lipstik untuk kulit sawo matang dan bibir gelap yang terakhir adalah Revlon Superlustrous Lipstick Chocolate Velvet. Hadir dengan warna coklat dengan perpaduan merah bata. 

Tak ayal, menghadirkan warna bibir yang stain dan menawan. Cocok banget di gunakan kamu yang suka penampilan tegas serta pemberani. 

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

Produknya sendiri memiliki tekstur yang ringan dan mudah dibaurkan. Dilengkapi juga dengan silk enriched moisturizer. Jadi, bikin bibir sehat dan ternutrisi. 

Tak hanya itu, vitamin E  nya juga membantu menjaga bibir biar gak gampang pecah-pecah. Kemasannya juga mewah dan praktis dibawa kemana-mana.

Kategori :