3 Merek Serum Pencerah Wajah Terampuh, Mengandung Niacinamide yang Efektif Cerahkan Hiperpigmentasi

Sabtu 31-08-2024,06:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum 30 ml

Pastinya masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan produk-pooduk skincare yang dihadirkan oleh Avoskin. 

Avoskin meruakan salah satu brand kecantikan yang mengeluarkan produk serum terbaiknya yang bisa bantu cerahkan kulit wajah secara optimal. 

BACA JUGA:4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Paling Cepat dan Ampuh, Efektih Wajah Jadi Mulus Glowing Usir Noda Hitam

Hadir dari Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum dengan ukuran 30 ml setiap kemasannya.

Avoskin Your Skin Bae Vitamin menjadi salah satu merek serum pencerah wajah terampuh yang paling rekomended buat kamu loh. 

Dengan menggunakan serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum, bisa membantu mencerahkan kulit wajah hingga kulit wajah dapat terhindar dari msalah kusam. 

Kandungan vitamin C, niacinamide dan ekstrak jeruk mandarin yang ada di dalam produk Avoskin Your Skin Bae Vitamin C, bisa membantu menghambat produksi melanin. 

BACA JUGA:Rahasia Tampil Glowing! Gunakan Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik Ini untuk Semua Jenis Kulit

BACA JUGA:Review Glad2Glow Peach Retinol Serum yang Bikin Awet Muda, Efektif Pudarkan Garis Halus dan Jerawat

Sehinga dengan begitu, produk ini sangat bagus untuk mencerahkan ulit gepa dengan lebih optimal lagi. Serum tersebut bisa kamu dapatkan dengan rentang harga Rp 109.900 - Rp 154.300

2. Scarlett Glowtening Serum 15 ml

Merek serum pencerah wajah terampuh yang selanjutnya hadir dari Scarlett Glowtening Serum.Salah satu roduk yang dihadirkan dari brand kecantikan yang sedang naik daun di tahun ini. 

Serum Scarlett Glowtening ini bisa bantu mencerahkan kulit wajah secara optimal. Manfaat tersebut bisa di dapat, karena di dalam produk serum tesebut terdapat mengandung Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil. 

Kategori :