3 Merek Serum Pencerah Wajah Terampuh, Mengandung Niacinamide yang Efektif Cerahkan Hiperpigmentasi

Sabtu 31-08-2024,06:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kandungan-kandungan tersebutlah yang menjadi formula utama untuk menjadikan produk Scarlett Glowtening Serum  bisa bikin wajah jadi cerah glowing. 

BACA JUGA:4 Serum Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Vitamin C Serum Terbaik untuk Menghilangkan Noda Hitam, Cegah Kerutan Kulit jadi Glowing!

Scarlett Glowtening Serum dapat kamu gunakan dengan cukup meneteskan 2-3 sarum, lalu aplikasikan dengan menggunakan telapak tangan. atakan wajah, kemudan ijat wajah secara lembut. 

Nah, untuk cara menggunakan serum yang bisa bikin kulit wajah tampak lebih lembut hingga bisa mempercepat produk skincare meresap pada kulit wajah. 

Rentang harga dari produk Scarlett Glowtening Serum ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari R 60.500 - Rp. 88.5000

3. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum 20 ml

Serum pencerah yang paling rekomendasi selanjurtnya hadir dari produk Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam, Ampuh Hilangkan Kerutan dan Bikin Wajah Glowing!

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Cocok Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam di Wajah!

Produk serum dari Somethinc 5% Niacinamide ini memiliki kandungan Niacinamide dan sabi beet yang dapat bermanfaat untuk mencerakan kulit yang kusam.

Kombinasi kedua bahan tersebut menjadi perpaduan yang aktif, yang dapat berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, menguatkan skin barrier, dan bisa menyamarkan noda maupun flek hitam di wajah. 

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit wajah. 

Cara menggunakannyanya cukup gampang, tinggal tuangkan 2-3 tetes serum di telapak tangan, lalu baurkan secara merata pada seluruh area kulit wajah. 

Kamu bisa mendapatkan produk Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum di store online maupun offline dengan rentang harga sekitar Rp 119.700 - Rp 126.000

Kategori :