Review Rangkaian Perawatan Rambut Rontok dari Diane, Begini Tips Pakai Haircare yang Belum Banyak Diketahui!

Sabtu 31-08-2024,13:09 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

"Untuk shampo dan conditionernya aku pakai yang dari Diane Extra Hair Fall Control, yang memang dikhususkan untuk masalah rambut rontok," kata Christin.

Christin juga men-spiil produk yang digunakan yaitu ada sampo dari Diane Extract Hair Fall Control. Untuk harganya dia memang cukup mahal kisaran 100 ribu ke atas. 

Namun produk ini juga punya ukuran yang jauh lebih besar dari sampo pada umumnya. Jadi sebenarnya harga tetap terjangkau dengan volume dan formula yang ditawarkan oleh Diane ini. Karena produknya yang banyak jadi juga nggak akan gampang habis.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Beras untuk Rambut, Bikin Rambut Cepat Panjang Bebas Uban 

BACA JUGA:Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Rambut Lepek dan Mudah Bau, Bikin Kamu jadi Lebih PD

2. Jangan Gunakan Shampo Langsung ke Rambut 

Kemudian tips perawatan rambut yang kedua saat mencuci rambut yaitu untuk jangan menggunakan shampo langsung di rambut. Melainkan kamu bisa taruh terlebih dahulu sampo di telapak tangan dan gosok-gosok hingga mengeluarkan busa, baru di aplikasikan ke rambut dan ratakan.

"Jangan gunakan shampo langsung ke rambut tapi busakan dulu di tangan. Agar ketika keramas lebih bersih," kata Christin.

Jadi memang cara ini bertujuan agar produk shampo dapat bekerja lebih maksimal dalam membersihkan rambut. Bisa di aplikasikan kamu juga bisa sembari memberikan pijatan lembut ke rambut untuk sensasi relaksasi.

3. Remas Rambut Sebelum Pakai Conditioner

Meremas rambut di sini adalah untuk memastikan rambut tidak terlalu banyak mengandung air saat menggunakan conditioner. Hal ini akan membuat conditioner bekerja lebih efektif dalam menutrisi rambut. 

"Ketiga remas rambut ketika pakai conditioner. Inilah cara terbaik untuk mengaplikasikan conditioner," kata Christin.

"Cara ini bikin rambut jauh jadi halus dan bikin ujung rambut jadi sangat lembut," lanjutinya.

Karena conditioner bekerja lebih maksimal, otomatis akan memberikan hasil rambut yang lebih halus dan lembut.

Karena memang manfaat dari conditioner untuk melembutkan dan melembabkan rambut. Produk yang Christin gunakan juga dari Diane Conditioner.

Dengan kandungan Argan Oil membantu mengurangi kerontokan rambut, mengatasi ketombe, dan membuat rambut wangi lebih tahan lama.

Kategori :