5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

Sabtu 31-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Berkat teknologi tersebut, oli ini memberikan keselarasan sempurna sehingga bisa melindungi dan memaksimalkan kinerja mesin. Oli ini sudah memenuhi standar oli mobil hybrid yakni SAE 0W-20.  

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

Idemitsu IFG 5 0W-20 ukuran 1 liter dibanderol  dengan kisaran harga Rp 180.000 

5. Igol Process Hybrid 0W-20

Rekomendasi oli mobil hybrid dengan harga terjangkau yang kelima adalah Igol Process Hybrid 0W-20. Igol Process Hybrid 0W-20 merupakan pelumas mesin full sintetis dengan viskositas rendah yang kompatibel dengan mesin hybrid.

Oli ini sudah memenuhi standar oli mobil hybrid yakni SAE 0W-20. Oli ini membantu meminimalisir konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 sehingga ramah lingkungan.

Viskositas yang rendah pada Igol Process Hybrid 0W-20 juga mengoptimalkan pelumasan pada suhu rendah sehingga memudahkan penyalaan mesin dalam keadaan dingin dan meminimalisir keausan.

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Kabarnya Sudah Naik Kelas dengan Fitur yang Lebih Canggih Menjadikan Berkendara Nyaman!

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering, 5 Motor Matic Honda Irit Bensin Terbaru 2024 Ini Menjadikan Pengeluaranmu Hemat!

Igol Process Hybrid 0W-20 ukuran 1 liter dibanderol dengan kisaran harga Rp 199.000

Itulah 5 rekomendasi oli mobil hybrid terbaik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan. Memilih oli mobil hybrid yang tepat sangat penting dalam upaya menjaga performa dan umur panjang mobil Anda. 

Dengan berbagai pilihan oli yang tersedia di pasaran, Anda tak perlu khawatir soal budget. Selalu pilihlah  oli yang berkualitas dan sesuai dengan spesifikasi mobil Anda.

Kategori :