Bikin Glowing! 4 Micellar Water Terbaik Atasi Kulit Kusam jadi Cerah, Efektif Mengangkat Debu dan Kotoran

Sabtu 31-08-2024,19:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah beraktivitas, pastikan kamu membersihkan wajah dengan metode double cleansing. Nah rekomendasi micellar water terbaik atasi kulit kusam jadi cerah berikut ini bisa jadi referensi produk first cleansermu.

Micellar water udah jadi andalan para wanita untuk memberikan wajahnya dari debu dan kotoran, bahkan dari sisa produk make up yang waterproof sekalipun.

Dan kabar baiknya micellar water nggak hanya bisa membersihkan wajah tapi dia juga ada yang memberikan efek cerah hingga kulit jadi lembut.

Daftar micellar water berikut ini bisa dibilang jadi produk micellar water terbaik yang udah cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dari mulai jenis kulit berjerawat, sensitif, berminyak, hingga jenis kulit kering. 

BACA JUGA:5 Ombre Lip Makeup Terbaik dari Wardah Matte Lip Cream dan Glasting Liquid Lip untuk Kulit Sawo Matang

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Komedo Alami, Praktis dan Cepat Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Noda

Produk micellar kali ini juga punya klaim yang dapat mengatasi kulit kusam dan menjadikan tampilan kulit jadi tampak lebih cerah. Kamu juga akan dengan mudah menemukan produk micellar water ini di minimarket, toko kosmetik baik secara online maupun offline.

Nah kalau kamu masih bingung menentukan produk cleanser untuk sehari-hari, yuk simak daftar rekomendasi micellar water berikut ini.

1. Garnier Micellar Rose Water Clean & Glow, Rp 44.000

Merupakan varian micellar water terbaru dari Garnier. Produk ini menawarkan dua manfaat sekaligus, yaitu untuk membersihkan kulit, dan kedua untuk bikin kulit secara glowing.

Seperti namanya micellar water ini sudah diperkaya dengan kandungan air mawar. Kandungan air mawarnya juga memberikan aroma yang mewah dan menenangkan. 

Tampilan glowing yang akan didapatkan setelah menggunakan produk ini juga karena adanya kandungan Rose Water di dalamnya. Kabar baiknya micellar water varian Rose dari Garnier ini sudah cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. 

Hal ini karena di dalam produk Garnier sudah bebas alkohol, dan memiliki ph yang sama dengan air. Setelah digunakan juga nggak meninggalkan kesan lengket atau residu di kulit, maka dari itu tampilin kulit jadi lebih glowing. 

Packagingnya manis dengan nuansa pink berukuran 100 ml. Ada juga kemasan besarnya yang 400 ml untuk kisaran harga 100 ribuan.

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Kategori :