Pastikan Personel Operasi Mantap Praja Dalam Kondisi Fit, Dokkes Polres Pekalongan Lakukan Cek Kesehatan

Sabtu 31-08-2024,19:47 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sub Satgas Dokkes Polres Pekalongan yang tergabung dalam Satgas Banops Ops Mantap Praja 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan personel, Jumat, 30 Agustus 2024.

Personel Dokkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan personel yang melaksanakan pengamanan, baik di posko Operasi Mantap Praja 2024, di Gedung KPU dan Bawaslu Kabupaten Pekalongan.

“Kami melakukan cek Kesehatan ringan, seperti pemeriksaan tensi tekanan darah serta memberikan vitamin kepada para personel,” kata Kasi Dokkes dr. Luhur Agus Slameta.

Menurutnya, pemeriksaan ini untuk memastikan kesehatan para personel yang akan melakukan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Baca juga:Peduli Penyandang Disabilitas, Polres Pekalongan Berikan Pemeriksaan Kesehatan dan Bantuan Sembako

“Kita pastikan personil yang terlibat dalam pengamanan Ops Mantap Praja 2024 ini dalam kondisi yang fit, sehingga mereka bertugas dengan maksimal,” imbuh dr. Luhur.

Kasi Dokkes berharap, melalui kegiatan patrol Kesehatan ini, stamina dan kondisi kesehatan setiap personil pengamanan yang terlibat operasi mantap praja 2024 dapat terjaga sehingga dapat melaksanakan seluruh kegiatan Operasi Mantap Praja 2024 secara optimal.

Kategori :