Pemilik Honda Beat Merapat, 5 Oli Mesin yang Bagus untuk Honda Beat Ini, Menjadikan Performa Mesin Lebih Baik!

Minggu 01-09-2024,15:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai pemilik Honda Beat, sudah seharusnya beberapa oli mesin yang bagus untuk Honda Beat ini kamu gunakan, demi performa mesin lebih baik.

Honda Beat sendiri, merupakan salah satu motor matic paling laris di Indonesia, dan banyak disebutkan sebagai motor matic sejuta umat.

Beberapa alasan pengendara suka Honda Beat, karena harganya yang terjangkau, perawatannya yang murah dan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Nah, jika kamu pemilik Honda Beat dan ingin performa mesinnya lebih lincah lagi, berikut beberapa pilihan oli mesin yang bagus untuk Honda Beat dan bisa kamu gunakan.

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

1. Motul Scooter Expert 10W-30

Rekomendasi oli mesin yang bagus untuk Honda Beat, pertama ada Motul Scooter Expert 10W-30, yang sudah cukup terkenal di kalangan para pemakai motor matic.

Meskipun harganya terjangkau, namun untuk kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok untuk segala jenis motor matic.

Salah satu kelebihannya adalah, mampu mengurangi panas pada mesin, jadi cocok banget buat kamu yang suka pergi jarak jauh seperti touring.

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

2. Shell AX-7 10W-30

Selanjutnya ada Shell AX-7 10W-30, yang juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok untuk semua jenis motor matic.

Dibalik harganya yang terjangkau ini, kualitasnya tidak boleh dipandang sebelah mata, karena mampu memberikan performa yang maksimal.

Kategori :