Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

Minggu 01-09-2024,15:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu memiliki profesi sebagai driver ojek online, beberapa motor bebek murah tangguh dan irit ini sepertinya layak dijadikan bahan pertimbangan.

Di Indonesia ada banyak pabrikan yang memproduksi motor bebek, bahkan beberapa tahun lalu motor bebek pernah merajai pasar motor di Indonesia.

Banyak yang tertarik dengan motor bebek, karena beberapa hal yang dimiliki, seperti bahan bakarnya yang irit, mesinnya tangguh dan harganya yang cukup terjangkau.

Berikut ini, kami tawarkan beberapa rekomendasi motor bebek murah tangguh dan irit, kira-kira ada apa saja ya yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek murah tangguh dan irit, pertama ada Honda Supra X 125, yang sudah sangat populer dikalangan para pecinta motor bebek Indonesia.

Honda Supra X 125 ini, dikenal memiliki banyak kelebihan, mulai dari konsumsi bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya yang tangguh serta harganya yang cukup terjangkau.

Selain itu, memiliki ukuran bodi yang cukup ramping membuatnya mudah dikendarai, baik untuk harian di jalanan yang padat kendaraan ataupun untuk perjalanan jarak jauh seperti touring.

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

2. Yamaha MX King

Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang saat ini menjadi idola baru terutama bagi anak-anak muda, pasalnya motor ini hadir dengan tampilannya yang cukup sporty.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, namun tanpa harus mengorbankan performa mesinnya yang bertenaga.

Kategori :