Cegah Pesta Miras, Polisi Sambangi Pemuda yang Nongkrong di Alun-alun Kajen

Minggu 01-09-2024,16:32 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Tim patroli Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan patroli di sekitar komplek Alun-alun Kajen, Sabtu malam, 31 Agustus 2024. 

Patroli tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan.

"Malam ini, kita melaksanakan patroli di sekitar komplek Alun-alun Kajen untuk mengantisipasi peredaran miras, yang mana kita ketahui di Alun-alun Kajen tengah berlangsung festival ANTV Rame Pekalongan," kata Kasat Samapta Polres Pekalongan, AKP Suhadi.

Petugas dalam kesempatan itu menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di lapangan kecil belakang Sekda Kabupaten Pekalongan, taman depan rumah dinas Bupati Pekalongan, belakang rumah dinas Bupati Pekalongan serta jalan sekitar Alun-alun Kajen.

AKP Suhadi menambahkan, pihaknya mengimbau kepada para pemuda untuk tidak mengonsumsi miras, karena bisa mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Baca juga:Ratusan Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Festival ANTV Rame Pekalongan

"Imbauan ini kita sampaikan, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada generasi muda penerus bangsa, yang mana mereka perlu dibentengi dengan wawasan dan pengetahuan agar terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif, seperti pergaulan bebas dan kenakalan remaja seperti minum miras," ungkapnya.

Selain itu, petugas juga mengajak mereka untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya. 

Kategori :