Facial Massal Gratis hingga Woman Run 5K Hadir Meriahkan Hari Jadi Fifi Skin Clinik

Minggu 01-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Fifi Skin Clinik Pekalongan ke-10, sederet kegiatan meriah dihadirkan mulai dari facial Massal gratis hingga Woman Run 5K.

BACA JUGA:5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan

Kegiatan yang dikhususkan untuk memanjakan kaum perempuan ini pun menarik perhatian dengan banyaknya jumlah peserta mencapai ratusan pelari hingga ribuan untuk kegiatan facial massal. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap kegiatan positif seperti ini.

BACA JUGA:5 Cafe di Tembalang Semarang yang Cocok Untuk Nongkrong, Dijamin Buka 24 Jam Nonstop

"Dalam anniversary kali ini kita adakan Fifi woman run 2024 dalam rangka anniversary ke-10 tahun Fifi Skin Clinik. Kegiatan run dipilih kali ini sebagai bukti kalau perempuan itu bisa strong dan beautiful," ujar Owner Fifi Skin Clinic, dr. Fifi Festiany, dipl.CIBTAC, saat acara berlangsung di GOR Jetayu Pekalongan,  Minggu, (1/9/2024).

 BACA JUGA:Breaking News: Kebakaran Menimpa Sebuah Gudang Pabrik Gondorukem di Dekat Pantura Pekalongan

Selain kemeriahan woman run, Fifi juga menghadirkan kegiatan Facial Massal gratis yang di targetkan untuk ribuan perempuan di Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Cegah Pesta Miras, Polisi Sambangi Pemuda yang Nongkrong di Alun-alun Kajen

"Facial massal untuk ribuan perempuan ini merupakan kali pertama kami hadirkan di Pekalongan. Alasannya tak lain, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan dilakukan secara maksimal. Ini juga upaya kami dalam rangka pemecahan Rekor Muri,"  jelas dia.

BACA JUGA:Kajen Night Carnival 2024 Dekranasda Kabupaten Pekalongan Berlangsung Meriah

Peserta sendiri tidak hanya dari pasien Fifi Skin Clinik saja, namun juga dibuka secara umum dan gratis. "Peserta sendiri dari masyarakat umum secara keseluruhan siapa saja boleh join bukan hanya pasien. Semua free tanpa syarat," lebih lanjut.

BACA JUGA:Bisri Meninjau UNIKAL untuk Memastikan Proses Seleksi Calon Mahasiswa KIP Aspirasi

Bahkan tak hanya itu, dalam kegiatan anniversary Fifi Skin Clinik ini turut hadir ragam hiburan menarik lainya seperti bazar puluhan UMKM, kegiatan donor darah, thrift Charity hingga aneka hadiah doorprize serta puncak malam inagurasi . "Kami juga hadirkan banyak undian hadiah menarik yang kita bagi, pertama ada sepeda listrik, TV, Mesin Cuci dan lainnya serta hadiah 100 juta facial treatment," jelasnya.

BACA JUGA:Perkembangan Karakter Zenitsu di Infinity Castle Arc yang Harus Kamu Sadari: Spoiler Anime Demon Slayer

Kategori :