5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Senin 02-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi mencari rekomendasi lip tint yang tidak bikin bibir kering? Apalagi, yang gak bikin kulit bibir mengelupas? Simak yuk, lima produknya berikut ini. 

Tampil cantik menjadi impian semua orang. Hal ini juga bisa menjadikan rasa percaya diri bertambah dan menawan. 

Namun, bagaimana jika hanya punya budget terbatas? Pas banget nih, artikel ini akan memberikanmu rekomendasi berupa lip tint yang ramah di kantong. Sebab, modalnya di bawah 50 ribuan.

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Lip tint sendiri merupakan salah satu produk yang menjadi favorit banyak orang. Sayangnya, tak semua produk lip tint bisa cocok untuk semua jenis bibir. 

Terkadang ada yang mengeluhkan masalah bibir kering atau pecah-pecah usai menggunakannya. Nah, sekarang kamu gak akan mengalami hal serupa. 

Karena, produk yang direkomendasikan ini punya formula yang aman di bibir dan melembabkan sepanjang hari. Makin, penasaran kan?

BACA JUGA:Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas

Kira-kira liptint apa yang bagus untuk bibir kering ya? Ini dia lima rekomendasi lip tint yang tidak membuat bibir mengelupas untuk kamu coba; 

1. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Rekomendasi lip tint yang tidak bikin bibir kering di urutan pertama adalah Hanasui Tintdorable Lip Stain. Produk satu ini merupakan buatan asli Indonesia lho. 

Hadir sebagai pilihan yang cocok digunakan usia remaja. Tak ayal, produknya memiliki tekstur ringan berupa aqua jelly tint.

Teksturnya yang super ringan juga memberikan kesan seperti bibir yang lembut dan tidak terasa tebal. Tak hanya itu, teknologinya juga transferproof dan gak bikin menempel di masker sekalipun.

Kategori :