5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Senin 02-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Apalagi, pigmentasi warnanya juga tinggi namun tidak membuat bibir kering atau mengelupas. Hal ini didukung adanya kandungan berupa rosehip oil, argan inl hingga vitamin E. 

Aromanya juga berupa fresh watermelon yang menyenangkan saat digunakan saat digunakan. Tenang aja, selain sudah BPOM produknya dilengkapi dengan sertifikasi halal. Sebab, bebas dari kandungan alkohol. 

Soal kemasannya juga praktis dan menggunakan aplikator yang super lembut. Menarik, bukan?

4. Madame Gie Lipill

Ada juga nih lip tint yang tahan lama di bibir kering super murah. Kamu bisa cobain Madame Gie Lipill yang dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. 

Produk satu ini menghadirkan beragam shade yang cocok untuk semua skin tone wanita Indonesia. Tenang aja, teksturnya ringan dan gak lengket. 

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Air Beras untuk Rambut, Bikin Rambut Cepat Panjang Bebas Uban 

BACA JUGA:5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Mereknya

Jadi, tetap nyaman di bibir namun punya pigmentasi yang tinggi. Selain digunakan sendiri kamu juga bisa menjadikannya sebagai ombre lho. 

Formulasinya juga waterproof dan gak mudah luntur. Meski begitu, sudah ada moisturizing nya. Jadi, aman digunakan dan bikin bibir tetap lembut dan lembab sepanjang ari. 

Pilihan warnanya juga beragam hingga 16 shade. Jadi, cocok banget nih untuk kamu coba bukan?

5. Emina Airy Surprise Tint

Lip tint murah yang tidak membuat bibir kering terakhir adalah Emina Airy Surprise Tint. Produk satu ini merupakan produk lokal yang punya formulasi unik. 

Hadir dengan tekstur yang airy nya terasa ringan dan lembut di kulit. Selain itu, Kemasannya juga praktis dan mudah dibawa kemana saja. Adapun ketahannya mencapai 12 jam pemakaian. 

BACA JUGA:4 Eye Cream Terbaik untuk Kerutan dan Mata Panda, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Kategori :