Mahmudi, Pelanggan Telkomsel Asal Demak Dapat Mobil Suzuki XL-7 6 Dari Program Undi - Undi Hepi

Mahmudi, Pelanggan Telkomsel Asal Demak Dapat Mobil Suzuki XL-7 6 Dari Program Undi - Undi Hepi

Mahmudi, Pelanggan Telkomsel Asal Demak Dapat Mobil Suzuki XL-7 6 Dari Program Undi - Undi Hepi -Telkomsel -Telkomsel

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Semarang - Telkomsel kembali menyerahkan hadiah mobil Suzuki XL-7 dari program Undi-Undi Hepi periode Juli 2024.

Kali ini pemuda asal Karang Tengah Kabupaten Demak keluar sebagai pemenang utama program loyalty yang diundi setiap bulan tersebut.

Undi-Undi Hepi adalah program undian yang ditujukan kepada seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Halo.

Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin yang dimilikinya dengan kupon undian untuk mendapat hadiah pilihan seperti Mobil, Motor, Smartphone ataupun Pulsa.

Setelah menggunakan Telkomsel selama sekira 6 tahun, Mahmudi (28th) akhirnya mendapat kado manis berupa Mobil Suzuki Xl-7, berawal dari promo yang dibacanya di aplikasi MyTelkomsel pada bulan Juni lalu, Mahmudi menukarkan POIN yang dimiliknya ke berbagai hadiah yang tersedia.

Tidak disangka, pada bulan Juli Mahmudi mendapat SMS dari 777 yang menginformasikan bahwa No Telkomselnya keluar sebagai pemenang utama program Undi-Undi Hepi.

Mahmudi mengatakan “Awalnya saya tidak percaya, kemudian saya menghubungi Call Center 188 untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, perasaan saya campur aduk antara senang dan haru ketika CS membenarkan berita tersebut, CS juga menginformasikan bahwa pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun.”

GM Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY, Gamada menambahkan “ Saya ucapkan selamat kepada mas Mahmudi atas hadiah Mobil yang diperolehnya.

Program “loyalty” ini memang rutin Telkomsel selenggarakan, sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan. Semakin besar melakukan pembelian pulsa ataupun paket data, maka semakin besar pula Telkomsel POIN yang akan diperoleh dan semakin besar kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang Telkomsel sediakan”.

“Saya rutin menukarkan POIN sejak tahun 2021, jadi untuk teman-teman yang lain, “Ayo segera tukar POIN mu” ada banyak program menarik dan pilihan hadiah yang bisa kamu dapatkan, bagi yang belum beruntung jangan patah semangat ya, kuncinya harus banyak berdoa” pungkas Mahmudi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: