Bupati Fadia Arafiq Tutup Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke 402

Senin 02-09-2024,14:12 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menutup rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 402 di Alun-Alun Kajen, Sabtu, 31 Agustus 2024 malam.

Penutupan dilaksanakan pada acara Festival ANTV Rame dan Kangen Joget di Panggung ANTV yang menghadirkan beberapa artis ibukota seperti d’Masiv, Happy Asmara, Wika Salim dan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan kepada beberapa warga Kabupaten Pekalongan.

Selain itu juga diberikan piagam Pemecahan Rekor Penulisan Kaligrafi Asmaul Husna dengan peserta anak terbanyak yakni 1.106 peserta. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu, para kepada OPD serta puluhan ribu masyarakat yang menyaksikan acara. 

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengucapkan terimakasih kepada ANTV yang telah hadir di Kabupaten Pekalongan dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 402.

“Saya minta kepada anak-anak saya, anak-anak Kabupaten Pekalongan semuanya supaya tertib, semuanya kondusif, hebat pokoknya semuanya luar biasa,” katanya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten pekalongan.

“Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Pekalongan dengan kepemimpinan yang berkelanjutan, insyaAllah Kabupaten Pekalongan, Pekalongan Kota Santri,” tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait