Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Cuma 3 Langkah!

Senin 02-09-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen wajah glowing? Cobain nih cara membuat wajah glowing dengan bedak kelly dan air mawar viva dalam tiga langkah saja. Yuk, simak tutorialnya sampai akhir ya!

Wajah yang glowing menjadi impian semua orang. Apalagi, jika kamu banyak bertemu orang atau kegiatan super padat. Tapi, kamu gak perlu khawatir nih. Karena, ada lho cara mudah untuk mendapatkannya. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan bedak kelly serta air mawar. Namun, apakah bedak kelly dan air mawar bisa menghilangkan flek hitam? 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Kulit cerah dan berseri tentu meningkatkan percaya diri. Kamu pun kini tak perlu repot-repot lagi karena kedua produk ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Adapun manfaat bedak kelly untuk wajah yang bisa kamu rasakan cukup bergam. Mulai dari menjadikan kulit jadi halus, mengatasi masalah jerawat, menyamarkan flek hitam hingga dapat digunakan dijadikan base makeup.

Sedangkan, manfaat air mawar untuk wajah cukup menarik lho. Beberapa diantaranya seperti menyegarkan kulit, mencegah masalah noda hitam dan bruntusan hingga mencerahkan secara merata. 

Namun, untuk hasil yang maksimal tentunya perlu penggunaan produk yang asli. Kemudian, gunakan sesuai padnaun. Makin, penasaran kan? 

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

BACA JUGA:Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva

Jika ditanya, bagaimana cara memakai bedak Kelly dan air mawar agar cepat putih? Ini dia cara memutihkan wajah dengan kelly dan air mawar dalam tiga langkah;

Bahan yang Disiapkan:

Pada tahap pertama adalah mengetahui bahan yang kamu butuhkan. Ini dia daftar lengkah bahan yang pelru disiapkan dalam cara membuat wajah glowing dengan bedak kelly dan air mawar viva; 

  • 2 sendok bedak kelly
  • 2 sendok air mawar
  • 1 sendok gel lidah buaya
  • 1 buah mangkuk
  • 1 kuas berbulu lembut

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

Kategori :