Mobil Mewah dengan Banyak Peminat, Hyundai Palisade Masuk Jadi Pilihan

Senin 02-09-2024,17:08 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Tawaran mobil mewah dengan banyak meninat meski dibanderol dengan harga mahal, salah satunya datang dari kendaraan mobil merek Hyundai Palisade. 

BACA JUGA:Hyundai Hadirkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Semarang

Dibagikan melalui Branch Manager PT Hasmo Jaya Makmur Hyundai Batang belum lama ini,

Dion Aryo Priyono, di wilayah pasarannya ada beberapa unit Hyundai yang jadi pilihan konsumen. Selain Stargazer dan Creta, Hyundai Palisade masuk daftar pilihan kendaraaan mobil mewah Hyundai dengan tinggi peminat sejauh ini.

BACA JUGA:Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian

"Selain Stargazer dan Creta, di wilayah Pekalongan dan Batang sekitarnya jauh dari ekspektasi kami justru yang banyak diminati saat ini ada pada unit Palisade," ujar dia.

Hyundai Palisade dengan tipe tertinggi dan terbaru masih jadi idola bagi masyarakat wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya saat ini. "Varian tertinggi Palisade Signature XRT jadi pilihan karena dengan warna corak hitam. Saa ini dibanderol dengan harga Rp1,082 Milyar," jelas dia.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

Bahkan menurutnya, tingginya minat konsumen pada kendaraan mewah ini hampir satu bulan mendapatkan SPK atau pemesanan disini. "Kebanyakan dari konsumen saya menilai, menyukai unit mewah ini dikarenakan unit prestige yang melekat pada mobil ini. Sehingga menjadi daya tarik bagi konsumen tersebut," lebih lanjut.

BACA JUGA:Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

Dan menariknya kembali, masuk master kedua tahun 2024 ini harga dari kendaraaan mobil Hyundai di wilayah Pekalongan dan Batang sekitarnya masoh terpantau stabil. 

BACA JUGA:Simak, 4 Rekomendasi Mobil Listrik Hyundai yang Dipasarkan di Indonesia, Lengkap dengan Harganya

Perlu diketahui, hyundai Palisade baru selain mencolok dengan warna baru serba hitam. Hal nampak saat melihat kendaraaan ini ada pada fitur lampu utama dan LED berukuran besar sehingga nampak lebih mewah.

Kemudian, Hyundai Palisade baru ini juga diklaim memiliki mesin baru yang memiliki peningkatan mesin yang signifikan dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA:Cari Mobil dengan Tawaran Bunga Ringan? Ada Hyundai Stargazer X hingga Sonet Bisa Jadi Pilihan

Kategori :